Ngomong - ngomong (tulis - tulis ya bukan ngomong - ngomong hehe) tentang earphone, pasti lo sebut benda ini hetset? Atau hengset kan?
Nah pernah gak sih lo bawa earphone dan lo taro tuh di tas, pas lo taro itu masih lurus - lurus aja kayak hidup anak kecil yang masih lurus belom berliku.
Terus pas lo keluarin udah acak - acakan dan belibet gak teratur kayak hidup anak kecil yang tadi gue tulis barusan terus pas udah gedenya wkwk (jangan sampe deh amit amit kasian)
Pas lo keluarin acak - acakan kan kemungkinan lo bakal bete tuh soalnya udah acak - acakan gitukan males lagi lurusinnya, akhirnya lo gajadi pake tuh earphone terus lo pinjemin ke temen lo deh dan dia mau gak mau ya lurusin tuh earphone, setelah dia pakai baru pas dia balikin lo pake deh tuh earphone nya (pinter kan cara gue)
Tapi hati - hati aja soalnya ada tuh temen gue yang tipenya kalo barang dipinjem sama dia kalo gak rusak pas di balikin atau ga balik - balik barangnya. Jadi di pikiran gue saat dia minjem gini
"Aduh gue harus gimana nih ya"
Gue diem seketika ketika gue berbicara itu di dalam hati
"Apakah gue kasih apa gue pura - pura gak denger pas dia panggil?"
Gue masih diem dan bertanya dalam hati
Seketika dia mendekat dan nepuk pundak lo
"Plokkkk"
Pas dia nepuk pundak gue, gue pura - pura jadi imamin dia (kalo lo cowok pasti ngerti wkwk)
Nah pas dia nepok akhirnya gue memutuskan pilihan gue dan malaikat baik dan buruk pun berdebat di telinga kanan dan telinga kiri gue
Kata malaikat baik berkata
"Udah kasih aja anggap aja kalo barang kamu nggak balik itu kamu amalkan ke dia"
Malaikat jahat gak mau kalah dan berkata
"Jangan kasih pinjem, bilang aja ini punya kakak lo"
Malaikat baik tersenyum dan berkata
"Kamu gak boleh pelit, kamu harus selalu berbuat baik, contohnya itu kamu minjemin earphone kamu itu"
Malaikat jahat masih gak mau kalah dia berkata
"Kamu mending langsung pake tuh earphone, bilang aja kamu mau pake itu walaupun di hp kamu gak ada lagunya"
Akhirnya gue memutuskan untuk tidak mendengar kedua bisikan malaikat itu, dan gue lebih memilih mengikuti apa kata si bawang putih karena si bawang merah jahat kepadanya (ini gak nyambung banget ya HHHH)
Oke oce ini tips dari gue biar earphone lo gak kusut seperti muka lo wkwk
1. Lo karetin itu earphone pas setiap sesudah lo pakai (karetnya satu aja kalo karetnya dua nanti dikiranya pedes)
2. Lo iket pake tali dan lo gulung (tali apa aja asal jangan taliando wkwkwk)
3. Lo lilitin ke pensil atau apalah yang lurus - lurus (tapi jangan lo lilitin ke diri lo karena hidup lo yang bener - bener lurus)
4. Gak usah lo bawa earphone, minjem temen aja ribet banget sih hidup lo wkwkwk
Itu tips dari gue semoga bermanfaat jangan lupa votenya yaaa hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
KECEOA JULID
HumorIni tentang cerita lucu dan random yang pasti pernah lo lakuin atau temuin di keseharian lo