"HI! I'm NVT's moodmaker, Haechan!"
You always tend to be the funniest one who lights up the mood.
But sadly, the funniest people are often the saddest.
Iya.
Termasuk Haechan.Apa kamu juga termasuk?
Menjadi vokalis NVT band membuat Haechan dikenal sebagai sosok yang supel, ceria, keren, dan friendly. Tapi semua itu berubah saat si vokalis jatuh hati pada salah satu fansite master-nya sendiri. Belum lagi perasaan suka itu membawa berbagai masalah baru di hidup Haechan. Dikhianati penggemar, salah paham dengan teman, dan merasa ada yang salah dengan dirinya karena suka pada perempuan yang sepuluh tahun lebih tua!
Si ceria juga punya sisi lain yang paling redup saat dia sedang bersedih. Si ceria ternyata bisa jadi yang paling menyembunyikan kesedihan.
[!!!]
Di versi sebelumnya ini bukan alternative universe karena Haechan bukan cuma jadi face claim, tapi juga berperan kayak dirinya sendiri di real life. But, banyak yang salah paham jadi versi baru ini dibuat jadi au/alternative universe Haechan as a band vocalist, bukan boygroup lagi.
Inti cerita tetep sama kok, inspired by rumour about NCT Haechan, Taeyong, and HC's fansite master. Just a rumour, okay? Soal beneran atau enggaknya, apa yang sebenernya terjadi di real life mereka bukan urusan kita.
Really sorry to old readers, and welcome to new readers.
Anyhow, enjoy!
©smallnoona, 2018
revised
©pinkishdelight , 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilarious ✔
General Fiction❝Ketika cinta pertama sang vokalis band jatuh kepada fansite master-nya.❞