GodPlans

1.2K 112 10
                                    

Instagram

Taehyung_CEO

121,534 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

121,534 likes

Taehyung_CEO Asal kamu senyum, aku rela kamu gandeng orang
lain:( Bbyrsj
.
.
.
.
Ps : kebahagiaan suami, liat istrinya bisa senyum lagi:')

View all 10,264 comments

Seokjeans Jeong'ah:').
Sjisoo Duh kangen sama Jeongie~.
Njoon Namsoo udah kangen sama tantenya Bbyrsj.
Baekhyunee_ Lega ngeliatnya :') .
Jimchim 'Ps' nya mewakili para suami bgt y.
Suga Udah selesai masa bedrest nya?.
Taehyung_CEO Udah hyung~ Suga.
Parkeii pengen main sama Sujeong:).
IreneBae pengen kerumah kalian Te.
Taehyung_CEO Sini Nuna IreneBae
Jekaa Itu patung bukan orang Hyung.
JoheeBae pengen terbang ke Korea:(


Hmm, Setelah ngelakuin prosedur kuret (pembersihan rahim). Selama kurang lebih satu bulan ini, Sujeong dianjurin Seokjin buat Bedrest.

Inggris: bed rest) adalah perawatan kedokteran yang melibatkan berbaringnya pasien di tempat tidur untuk suatu jangka yang sinambung. Perawatan ini diperlakukan untuk suatu penyakit atau kondisi medis tertentu.




---



"Dengan berat hati, kami menyatakan bahwa pasien yang bernama Ryu Sujeong mengalami masalah pada struktur bagian rahim, sehingga kedua janin yang ada di rahimnya tidak dapat diselamatkan, Pasien sedang dipindahkan ke ruang VVIP. Saya sangat menyesal, maafkan saya Daepyonim" bungkuk dokter Shin.



Taehyung gak bisa nahan seluruh beban tubuhnya, tubuh nya limbung, rubuh seketika. Baekhyun yang ada di belakangnya refleks megangin Taehyung.



"Tae!." teriak Baekhyun

"Dudukin, dudukin Tae disitu Baek." tunjuk Papih ke kursi tunggu di dekat pintu IGD.

Mamih yang lagi duduk pun langsung nangis, meluk Irene. Papih sibuk dengan ponselnya, ketara banget mau ngabarin keluarga Sujeong di Kanada.

Taehyung jelas syok sama keadaan ini, jelas jelas Sujeong keadaannya fit, jelas jelas Seokjin bilang kalau rahim istrinya dalam kondisi prima dan sangat jelas kalau anaknya dalam keadaan sehat. Tapi kenyataannya, Taehyung malah kehilangan 2 Putri kembarnya.





---





Sujeong masih belum sadar, setelah diperbolehkan masuk ke ruangan Sujeong, Taehyung nyuruh keluarganya pulang.

Mr & Mrs KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang