momlyz

1.1K 121 13
                                    


"Halo??"

"Jiaee, bantuin aku sayangg, ini punggung aku udah mau patah, sakitt, cepet pulang ahh!"

"Yaampun, baru juga ngejagain Yoonki sehari udah ngeluh si?" Jiae sama emak emak yang lain baru aja nyampe ke villa yang mereka sewa, villa nya deket banget sama pantai, dan berasa punya pantai sendiri karena pantainya sepi.


"Tunggu 3 hari lagi yaa." Tambah Jiae sambil ketawa kecil.


"Gamauu, maunya kamu kesinii, Yoonki aktif banget hari ini sayaangg!"


"Omo!, Tumben Yoonki aktif??."

"Pulangg sayangg." Rengek Yoongi.


"Heol ,baru juga nyampe si Jiae udah di telponin satpamnya aja haha." Cibir Mijoo yang baru masuk ke Villa.


Setelah ucapan ajaib Mijoo, telepon Jisoo sama Sujeong langsung bunyi , dan sama kayak Jiae, suami mereka sama sama minta mereka pulang.


"Aihh, jadi khawatir sama uri Park Ji." Keluh Kei yang lagi ngecheck kitchen set Villa.

"Jimin gak nelpon karena Ji lagi anteng main sama dia kali Eon."  Ucap Myungeun santai

"Lo nyante banget Eunn." Kata Mijoo sambil buka koper.

"Gue lebih khawatir sama suami gue ketimbang sama anak." Jawab Myungeun


"Lha? Kenapa dah?." Yein yang habis nyobain toilet tiba tiba ikut nimbrung


"Gue ngerasanya Jinhyungie lebih dewasa daripada Seokjin Oppa hahaha." 

"Yaa sianjir, gue laporin suami lo nihh." Canda Mijoo.

"Eon, ngapain ngobrak ngabrik koper disini?." Tanya Yein

"Nyari sunblock in, gue mau keluar dulu, nyari bikini." Jawab Mijoo santai.


"HA?"



---



Emang ide si Mijoo kadang suka bikin yang lain geleng - geleng kepala. Tapi yang bikin heran, walaupun tu ide unfaedah yang lain pada setuju setuju aja.




Instagram

Jmijoo

550,124 likesJmijoo  kapan lagi ke hawaii bareng momlyz??❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

550,124 likes
Jmijoo  kapan lagi ke hawaii bareng momlyz??❤❤. Can't wait to try this on!!.  Bbyrsj  Jyein  Sjisoo  Parkeii myungg  Ujiae.

View all 36,634 comments

Jhoseok Mijoo punya kamu pasti yang warna kuning kan?!. 

Seokjeans  SAYANG, PAKE YANG WARNA BIRUNYA DI VILLA AJA YA GAUSAH KE PANTAI:)  myungg

Taehyung_ceo  Bbyrsj pakenya pas pulang kerumah aja ya dikamar;).yg coklat y??

Njoon maroon is the best color for u babe , check dm rn!❤ Sjisoo

Jimchim baby pink?!. Jiyeon'ah :(((, kenapa kalau sama aku gamau pake yang kayak gituan:(. Parkeii

Suga Ji, klo udh dipake black and white nya lgsg vidcall,penting! Ujiae

Jekaa  JEON YEIN, PULANG SEKARANG, JGN LUPA YG ITEMNYA DIBAWA. Jyein

Jmijoo woy woy kok lu pada bisa nebak kepemilikan bikini nya????

Suga naluri. Jmijoo




---




Hari kedua, rumah Taehyung sepi, gak macem kemarin, bangtan pada mencar.

Jin ke rumah mertuanya, sambil ngaduin Myungeun.

Hoseok memutuskan buat ngetrip bareng dedek Minseok ke Jepang. "Bodoamat, gue gabilang ke si Mijoo" #balasdendam.

Namjoon sama Namsoo juga gak mau kalah, mereka pergi ke Roma, tapi bedanya Namjoon laporan ke Jisoo, yang berujung Jisoo nyusul suami dan anaknya ke Roma.

Jimin mutusin bawa Ji pergi ke rumah emak bapaknya , sekalian ngobatin rasa rindu #eaaa

Yoongi & Yoonki balik ke rumahnya.

Jungkook bawa si kecil Junwoo main ke rumah kakaknya di Busan.

Dan Tae,,

'Tae, kok lesu gitu?,  Sedih temen temennya pada pulang ya?" Tanya Taehyung.

Taejung yang lagi dipangku Taehyung geleng geleng, mukanya lesu, habis itu dia berdiri, meluk leher Taehyung.

"Aigoo, uri Taejungiee." Kata Taehyung sambil berdiri gendong Taejung.

"Kangen Eomma hmm?"   Tanya Taehyung sambil nyiumin puncak kepala Taejung.

Taejung cuma diem

"Anak Appa kok seharian ini lemes banget sih? gak kayak biasanya."

"Taejung jiwanya ketuker sama Yoonki ya??."

Taehyung lama lama sadar, lehernya basah.

"Taejung?, Taejung ngiler di leher appa ya???"

"Taejung?"

"Taejungie?"

Pelukan Taejung tiba tiba lepas,

"Kim Taejung!!!??











TBC








Aihhhhh, chukkae bangtan atas kemenangannya!!!,  Dan yoonzy harap gaakan ada fanwar atau keributan yang lain.. , please jgn salahkan idol/artist yang masuk dlm nominee lalu menang,  bukan mereka yang nentuin kemenangan/award yang mereka dapetin.
Please jadi fans yang selalu respect dan bijak😀🤘. We are a great and nice Armylinus rite??❤.









민윤ZY💙

Mr & Mrs KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang