"Tae'ah!!""Tae!!"
Teriak Sujeong dari lantai bawah. Ibu 1 anak ini lagi sibuk sibuknya ngebersihin ruang keluarga , entah ulah siapa seluruh lantai penuh jejak kaki dari tanah.
"Kim Tae!!"
Suara kaki 2 orang mulai kedengeran, yang satu dari lantai atas, yang satunya lagi tiba tiba udah ada di deket kaki Sujeong.
"Wae Sujeong'ah ??" Tanya Taehyung ngos ngosan habis turun tangga.
"Eommaaa~" teriak Taejung yang juga ngehampirin Sujeong , dia belum bisa jalan, baru bisa merangkak.
"Manggil tuh yang konsisten dong sayang, Taehyung atau Taejung??" Kata Taehyung.
"Eish jangan banyak protes, gendong Taejung, duduk disitu, aku manggil kalian berdua!"
Taehyung pasrah ngikutin suruhan istrinya yang kadang sering ngambek gajelas, biasa udah emak emak. Taehyung duduk sambil mangku Taejung.
"Kenapa Jeongie??"
"Sayang, liat sekeliling kamu baik baik" suruh Sujeong dengan tatapan dan senyuman penuh arti
Taehyung celingukan, nyari apa yang salah di ruang keluarga. Habis itu dia mulai celingukan ke arah lantai dan..
"Heoll" katanya kaget
"Bukan kamu??" Tanya Sujeong
"Kaki aku 100% bersih yangg, tuh tuh!" Kata Taehyung sambil nunjukkin kakinya ke Sujeong. Sujeong gajadi marahin suaminya dan akhirnya ikutan duduk di sofa.
"Taejung'ah~ , jangan bohong ke Eomma, kamu main tanah hm??" Tanya Sujeong lembut
"Jawab dong Eomma nyaa~" kata Sujeong sambil mainin tangan kecil anaknya.
"Anak Appa kok diem terus sih??" Taehyung yang mangku Taejung juga ikut gereget.
"Ih ih manyunn!" Tunjuk Sujeong.
"Ahahaha, Taejung yang kotorin ini? Iya?" Tanya Taehyung
Taejung ngangguk - ngangguk pelan, habis itu tangannya diangkat tinggi tinggi ke Sujeong, minta dipeluk.
"Aah, sini anak Eomma, utututuu sayangg."
"Lha dia meleleh padahal tadi udah ngamuk ngamuk." Desis Taehyung
Taehyung merhatiin Sujeong dan Taejung yang lagi mesra tiba tiba ngegerak gerakin idung, ngehirup hirup , cem guguk ngedeteksi sesuatu.
"Yang.. Sayang" Tae goyang goyangin bahu Sujeong.
"Apa??"
"Itu yang coklat-coklat yakin tanah?"
"Hah??"
"Coba tarik nafas dalam dalam, jangan lupa hirup baunya." Suruh Taehyung
Akhirnya mereka berdua ngelakuin hal yang sama.
"Taejung.." kata Sujeong
"Kamu habis main apa dari luar nak?" Tanya Sujeong
Taehyung buru buru lari keluar rumah.
"Taejung main apa sayang???" Teriak Sujeong ke Taehyung.
Taehyung geleng geleng nepuk jidat , terus teriak
"Mainin pupuk kandang Yang!!!"
"Kim Taejung!!!"
Ternyata Taejung ikutan tukang kebun mupukin tanaman depan rumah pake pupuk kandang, terus karena hati Taejung suci nan mulia juga baik pokonya malaikat banget:3 , seluruh bunga sintetis (hiasan) yang ada di ruang keluarga dia pupukkin semua:).
TBC
민윤ZY😄
Vomment dari kalian berharga banget:'),, makasih sebelumnya bagi yang udah ngikutin cerita amburadul nan gaje ini💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr & Mrs Kim
Random"Just a little story about our marriage life" - Kth × Rsj Sequel 'Miss Ryu'