"Ya! Kim Taerin!"
Taejung tergopoh-gopoh ngejar adiknya yang keras kepala, hari ini hari pertama adiknya masuk sekolah menengah pertama.
"Taejung-ah!, Jaga adik kamu, Appa pergi ne??." Teriak Taehyung dari dalam mobil. Seperti biasa, tiap pagi Taehyung ngantar dua anaknya kesekolah.
"Auhh, Ye Appa!, jiwa Taerin benar-benar bebas, mirip Appa!" Teriak Taejung, jarak mobil Taehyung dan Taejung agak lumayan jauh.
"Ahaha, himnae uri kodeung Haksaeng!(murid SMA/SMU/sederajat). Teriak Taehyung lagi sambil berpose 'fighting'.
Taejung dan Taerin perbedaan usianya cuma 4 Tahun, tebakan Taejung dulu benar, Sujeong memang hamil waktu itu.
Sekarang Taejung naik kelas 3 SMA dan Taerin baru masuk SMP, keluarga mereka harmonis, perusahaan Taehyung makin meluas dan merambah ke kancah internasional. Sujeong juga mulai kerja lagi karena anak-anaknya mulai dewasa. Bedanya Sujeong sekarang jadi pengusaha, tetap di bidang fashion. Sujeong punya brand sendiri sekarang 'Livelyz'.
"Woy!, Tae sini!" Panggil cowok putih dengan headphone di lehernya.
"Paan Yoon?."
"Itu adek lu?, Cepet amat larinya kayak Usain Bolt." Tunjuknya ke arah Taerin.
"Iya itu Taerin, kenapa?, lo naksir?" Senggol Taejung
"Kaga, takut gue, kakaknya protektif, serem hii." Cowo itu langsung lari.
"Apa kata lo? Ya! Min Yoonki!!"
"Hahaha, oiya Tae, pulang sekolah Namsoo hyung nyuruh kita-kita ngumpul."
---
"Hyung, gue sama Yoonki baru juga naik kelas 3, jangan langsung disuruh belajar napa?" Keluh Taejung
"Appa gue aja ngebebasin gue Hyung."
Tambah Yoonki"Kemarin orangtua kita ngumpul kayak biasa, terus minta kita yang udah kuliah buat bantu kalian belajar." Kata cowok dibelakang Namsoo yang lagi baca buku.
"Jinhyung Oppa!, Ji baru masuk SMA, tahun kemarin Ji habis mati matian belajar." Protes Ji
Jinhyung kekeh, geleng geleng.
"Eonni gak mau bela Ji gitu?" Tanya Ji ke gadis cantik yang ada di sebelahnya.
"Ji belajarnya nanti sama Eonni aja, eotte?"
"Jangan Yerim, lo baru masuk kuliah, pasti hectic." Kata Namsoo
"Udahlah guys, kasian mereka, jangan dikasih beban, jangan dibikin repot." Jawab cowok yang baru masuk ruangan.
"Minseok Oppa!" Teriak Ji sambil lari ke arah Minseok.
"Wassup Park Ji!!" Teriak Minseok
"Eh, Taerin mana?" Tanya Yoonki
"Lagi ngajak temen barunya main ke rumah." Dengus Taejung
"Ahaha, Yeokshi Kim Taerin." Tawa Yerim.
KREK
"Hyungdeul, Nunadeul, Junwoo here!!"
"Heyy second maknae!" Sapa Minseok
"The real maknae mana nih?" Tanya Junwoo
"Napa emangnya Jun?" Tanya Taejung
"Taerin jadi target banyak cowok di Sekolah haha. Apalagi yang seangkatan sama gue Hyung" Jawab Junwoo
"Cihh, dasar anak SMP." Dengus Taejung
"Taerin jadi the second Yerim nih hahaha." Senggol Namsoo ke Yerim.
---
"Taejung-ah, Taerin-ah~ ayo sayang semuanya udah ngumpul!" Teriak Sujeong.
"Eomma, Taerin disini kok!" Sahut Taerin yang lagi sibuk bantuin Kei bikin salad.
Hari ini , Banglyz + Baekrene ngadain family gathering di rumah Taehyung dan Sujeong, semuanya sibuk.
"Namsoo,Namjoon jangan pegang pemanggangnya!" Kata Jisoo sambil ngebumbuin daging.
"Nee" sahut bapak anak ini kompak
"Baby Ji~, bantu Bunda kamu bikin salad tuh!" Suruh Jimin.
"Mau bantu Ayah nyiapin pemanggangan aja~" jawab Ji
"Appa, kita ngapain?" Tanya Yoonki.
"Tidur aja yok sambil nunggu daging mateng." Ajak Yoongi.
"Hahaha, siap komandan!" Seru Yoonki sambil jalan dibelakang Appanya.
"Jinhyungie, kamu sama Appa nanti manggang daging yaa." Titah Seokjin dibalas anggukan Jinhyung.
"Ya Jung Hoseok!, Jung Minseok!!, jangan dulu dimakan dessert nya!!" Teriak Mijoo.
"Pah!, Ayo main basket!! " Teriak Junwoo.
"Iya tunggu!, Hyung! Namsoo ayo ikutan!" Ajak Jungkook.
"Yerim, Papi kamu mana?" Tanya Taehyung.
"Tae, kayaknya Baekhyun lagi ngegame sama Taejung deh diatas." Jawab Irene yang ada di sebelah Yerim.
"Aigoo, abang sama anaknya siapa sihh" Kata Taehyung geleng-geleng
---
Taehyung-Sujeong, Yoongi-Jiae, Namjoon-Jisoo, Seokjin-Myungeun, Hoseok-Mijoo, Jimin-kei, Jungkook-Yein juga Baekhyun-Irene mereka semua tetap dekat satu sama lain, bahkan anak anak mereka erat banget hubungannya.
Mereka semua tetep punya lika liku dikehidupan mereka, but life must go on rite?
Yoonzy akan mengakhiri kisah mereka dengan ending bahagia selamanyaaa hahaha😅.
Goodbye!
-End-
Aihhh gak kerasaaa udah sampai ending aja yaaa!. Terimakasih buat kalian yang udh ngikutin cerita ini dari awal (miss Ryu) maupun langsung, Terimakasih banyak untuk yang selalu Vomment❤❤. Luv Ya!!!
And last but not least Rest In Peace Kim Jonghyun😇🌹
민윤ZY😘🙇❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr & Mrs Kim
Random"Just a little story about our marriage life" - Kth × Rsj Sequel 'Miss Ryu'