Ya , Takdir.
Sujeong sekarang mulai sadar , kalau semuanya memang takdir yang harus dia terima. Taehyungnya benar, mungkin ini jalan Tuhan supaya hubungan mereka makin erat dan lebih kuat lagi.
Setelah ngedenger penjelasan Taehyung, Sujeong histeris. Ibu mana yang gak terpukul kehilangan anak yang dinanti nantikan.
Taehyung gak bisa apa apa selain meluk istrinya, nyalurin seluruh kekuatan supaya Sujeong bisa nerima semua ini.Rencana Taehyung buat pura pura kuat dan gak nangis akhirnya hancur. Pertahanan Taehyung gak sekuat yang dia prediksi. Sumpah, ngeliat Sujeong nangis sampai sebegitunya bikin dadanya sesak, sakit.
Jarang buat liat Taehyung nangis, dia terkenal kuat nahan tangisannya, tapi kalau udah berhubungan sama segala tentang Sujeong, air mata Tae gampang banget buat tumpah.
Apalagi sekarang.. setelah ngeliat Sujeong kritis, nerima statement bahwa anak yang di kandung Sujeong ga bisa selamat, ditambah lagi keadaan mental Sujeong yang lagi gak stabil.
Di sela tangisan, Taehyung ngomong
"Tolong jangan salahin diri sendiri Jeong'ah, salahin gue aja."
"Jangan tinggalin gue, tolong jangan tinggalin gue."
"Hiks Jeong, gue pengen mati pas liat baju piyama lo darah semua. Gue baru inget kalau gue takut darah Jeong" Ujar Tae sambil ngelap ingus
Dan entah kenapa Sujeong jadi pingin ketawa.
Setelah Sujeong dan Taehyung tsunami air mata, mereka ditemukan tidur nyenyak di ranjang pasien a.k.a ranjang Sujeong dengan posisi pelukan.
"Tuan?"
"Tolong jangan tidur di ranjang pasien.."
"Yuhuu permisii~" Baekhyun nyelonong masuk ke ruangan Adik iparnya.
"Lhaa?, Ada apa sus?" Tanya Baekhyun
"I-itu" tunjuk Suster ke Taehyung yang sekarang posisinya hampir nindih Sujeong.
"Eh kampret!, Jangan tidur disitu, malu maluin gue aja lu!!" Teriak Baekhyun sambil jewer Taehyung yang lagi nyenyak nyenyaknya bobo.
Denger kegaduhan sekaligus kerempongan Baekhyun, Sujeong bangun, terus ngedorong suaminya dari kasur. Tae kaga papa kok,, cuma ngeguling aja heuheu.
"Aw!!"
"Duh ini yang dorong sama jewer siapasih?!" Teriak Taehyung dari bawah.
"Udah gausah dianggep yang orang dibawah mah, silahkan periksa pasiennya sus." Baekhyun senyum Malaikat sambil ngasih jalan buat Suster.
---
Bbyrsj
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr & Mrs Kim
Random"Just a little story about our marriage life" - Kth × Rsj Sequel 'Miss Ryu'