unbelievable

1.2K 126 15
                                    


Taehyung gak berdaya sekarang.











Ya salah sendiri, malah ngejailin Sujeong pake trik pura pura kesakitan ala ala.

Paket yang dia buka, bukan bom,granat atau terror berbahaya lainnya kok, cuma buku panduan ibu hamil yang dikirimin Johee.

"Lo tuh ya!! , Jantung gue udah jatoh ke perut nih!" Kata Sujeong sambil nyubitin suaminya gemas.

"Adu-duhh, iya maap, ampun ampun!!" Teriak Taehyung kesakitan.

"Ah!" Tiba tiba Sujeong berhenti, Dan mengang perutnya yang gak datar lagi itu.

"Kamu gak apa apa??" Tanya Taehyung khawatir.

Taehyung dengan sigap ngebawa istrinya buat duduk di sofa,terus megangin perut istrinya.

"Kita ke dokter ya?"

Seperti biasa, Sujeong geleng geleng.

"Aku gak papa, mungkin dedek bayinya nendang." Jawab Sujeong tenang.

"Yang bener??"

"Iya Tee~, udah gausah khawatir, mending kamu pergi ke Perusahaan, udah siang tuh" suruh Sujeong.

Taehyung sebenernya gakmau banget ninggalin Sujeong, cuma tanggung jawabnya diperusahaan kaga bisa ditinggalin. Dengan berat hati, Tae pamit ke istri Dan calon anaknya.

Taehyung jongkok, terus nyium perut Sujeong

"Jangan bikin Eomma kesakitan ya sayang, kasian Eomma nya,, jagain Eomma yaa."

Setelah itu dia meluk Sujeong dengan erat dan nyiumin pucuk kepala istrinya,

"Kalau ada apa apa harus telepon!" Suruh Tae

"Iya, udah sonoo, semangat kerjanya!" Usir Sujeong.

"Yeu, malah ngusir lo mah!,  Gue pergi, i love u!!" Teriak Taehyung sambil lari keluar dari rumah mereka.





---



Gak kerasa usia kehamilan Sujeong udah 6 bulan, jelas perut dia makin buncit, Dan makin kerasa tendangan tendangan dari dua dede bayi yang ada di perut Sujeong.





IYA DUA, KEMBAR WOY. sungguh Taehyung sangat bangga akan dirinya sendiri.




Pas periksa kehamilan di bulan ke lima, Seokjin baru ngeh janin yang ada di perut bini nya Taehyung ada dua.


"Biasanya kalau kembar langsung keliatan lho, kok in baru keliatan si" monolog Seokjin.


"Nanti bulan ke 6 check lagi ya, Kita liat perkembangan si kembar." Suruh Jin


Sekarang Sujeong lebih banyak duduk, manja manjaan sama suaminya dan yang pasti lebih banyak makan.


Taehyung bahkan nyewa pembantu rumah tangga, supaya istrinya gak kecapean,


"Yang aku mau yoghurt yang dari Belanda itu lho.". Kata Sujeong sambil meluk suaminya yang masih linglung, baru bangun.


"Jeong, Masa aku harus ke Belanda lagi?" Kata Tae dengan suara seraknya

Mr & Mrs KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang