Kim Taejung . Putra pertama dari pasangan Kim Taehyung dan Ryu Sujeong , berhasil lahir dengan selamat melalui operasi Caesar yang memakan waktu selama 3 jam.
Proses lahiran bener bener dijalanin Sujeong dengan tenang, emang dasarnya ni anak kalem kali ya. Yang gelisah,keringet dingin sampe nangis gegara deg degan malah si Tae.
Sujeong dan Tae h-2 sebelum lahiran memang udah di rumah sakit, ngelaksanain prosedur operasi Caesar juga ngeliat perkembangan Sujeong dan janinnya.
Papih,Dad,Baekhyun mulai siaga nemenin Taehyung dan Sujeong beberapa jam sebelum lahiran, sedangkan yang cewek disuruh nunggu ae dirumah.
Sahabat Tae juga pada dateng. memang udah jadi tradisi , harus ada satu atau dua orang dari mereka yang nemenin pas bini sahabat mereka lahiran.
Kali ini yang bisa dateng dan nemenin adalah Jimin dan Namjoon.
"Bang Joon.."
"Apa Te?'
"Pas operasi, 'itunya' Sujeong bakal di sobekin dong?"
" 'Itu' apanya?" Namjoon bingung
"Ini nya" tunjuk Tae ke arah burungnya.
"Ya enggak lah goblok!" Jimin mukul kepala Taehyung dari belakang.
"Perutnya nyet, bukan itunya!" Tambah Namjoon
"Ya kan gue gatau!" Teriak Taehyung.
Untungnya sekarang ini Papih sama Baekhyun lagi ga disitu, kebayang kalo mereka ngeliat Taehyung di bully.
"Eh, tapi ada untungnya si.." cicit Namjoon
"Apa untungnya di operasi bang?" Tanya Jimin.
"Kan kalau ngelahirin normal 'itunya' gak bakal sesempit dulu.." suara Namjoon makin kecil
"Kalau operasi..." Namjoon mau lanjut tapi..
"Wah enak lu Tae!" Pukul Jimin lagi ke punggung Taehyung.
"Jangan mukul mukul gue ah!!." Amuk Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr & Mrs Kim
Random"Just a little story about our marriage life" - Kth × Rsj Sequel 'Miss Ryu'