Terkadang kita sendiri bingung , apakah seseorang itu sengaja merubah keadaan , atau berubah karena keadaan.
Irene gak habis pikir lagi , suaminya malam ini gak pulang.
Reaksi alergi Yerim malah tambah parah, yang bisa dia telpon cuma dokter Seokjin teman dekatnya.
Seokjin langsung datang ke kediaman Irene dan Baekhyun, dan langsung bawa Yerim ke rumah sakit. Irene bisa nyetir, tapi saking paniknya dia lemes dan gatau harus ngapain.
Kadang seorang dokter gabisa berfikir rasional kalau yang ada dihadapannya keluarga atau orang yang dicintai, untungnya ada Seokjin.
"Astaga Rene, Yerim udah sampai sesak nafas gini ,kenapa gak dibawa langsung??"
"Tadinya gue mau nunggu suami gue pulang, buat bawa Yerim ke rumah sakit, t-tapi" Irene gak bisa ngelanjutin kata katanya, dia cuma bisa nangis sambil meluk Yerim yang ada dipangkuannya.
"Tenang Rene,please jangan panik.Sebentar lagi kita sampai" Kata Jin lewat kaca spion
---
Setelah muntah, tepatnya mutahin bajunya Taehyung, Sujeong makin lemes.
Untungnya yang kena muntahan cuma kemeja Tae, kaos nya kaga kena."Sayang, kita ke rumah sakit ya" , Tae nyetir agak ngebut, ketara banget dari mukanya kalau dia panik.
"Ini cuma mabuk gara gara naik wahana kok" jawab Sujeong sambil megang tangan suaminya.
"Hoekk"
Taehyung mutusin buat minggirin mobilnya, Sujeong muntah lagi. Untungnya kaga muntah di jok atau dibajunya, tadi Taehyung sempet beli kantung muntah buat Sujeong.
"Jeong, kita ke dokter ya, kamu gak pernah kayak gini" kata Taehyung sambil mijitin tengkuk Sujeong
Sujeong geleng geleng, terus nyandar di jok, Tae refleks nurunin jok Sujeong supaya dia bisa senderan dengan nyaman.
"Aku gak apa apa Tae"
"Aku tau kamu gak suka bau rumah sakit"
Taehyung ngambil tisu, terus ngelap bibir Sujeong
"Tapikan ini demi kesehatan kamu sayang" lanjut Taehyung
Sujeong tetep geleng geleng, terus malah mau nangis,,. Jhaa, Taehyung gak tega kalau udah kayak gini.
"Astagaa Kim Sujeong, iya,yaudah engga usah ke rumah sakit, mau pulang aja hmm?" Tanya Tae sambil ngelus rambut istrinya.
Sujeong ngangguk setuju,setelah itu ngambil tangan Taehyung yang ada di kepalanya, terus dia genggam.
"Yaudah tidur aja ya, nanti kalau udah nyampe aku bangunin" kata Taehyung lembut sambil ngecup tangan Sujeong.
Sujeong paling suka kalau Taehyung lagi khawatir, bukan maksudnya Sujeong seneng/sengaja bikin suaminya khawatir, tapi kalau Tae lagi khawatir Sujeong ngerasa disayang dan dimanja banget sama suaminya.
---
Sujeong bangun, udah pagi, disebelahnya seperti biasa ada bayi koala berukuran besar yang lagi ngerengkuh badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr & Mrs Kim
Random"Just a little story about our marriage life" - Kth × Rsj Sequel 'Miss Ryu'