" Sajangnim, saya sudah selesai mengerjakan file yang Sajangnim minta.""Oke termakasih, eiii sebentar Taejung-ah"
Ya, Taehyung memang sengaja gak pergi ngantor dulu. Pagi ini Taejung tiba tiba demam, dan gak mau lepas sama Taehyung.
Mau gak mau banyak telepon dari sana sini, gara gara Taehyung gak ngantor.
"Taejungie, sama Eomma dulu yuk" Ajak Sujeong.
Taejung kekeh, geleng-geleng dan makin eratin pelukkan ke leher Appa nya. Sujeong terpaksa narik Taejung supaya lepasin pelukkannya.
"Sini sama Eomma dulu, Appa nya ada telepon penting Taejung-ah."
Tau sendirilah, anak kecil kalau lagi sakit pasti bakal rewel banget.
"Huwee!!!, Eomma shireoyo!!, Taejung mau sama Appa!!" Tangis Taejung.
"Kim Taejung! , Jangan rewel!" Bentak Sujeong
Taejung langsung diem, nahan tangisannya. Taehyung yang ngeliat Sujeong ngebentak Taejung buru buru nyelesain percakapan teleponnya.
"Itu file penting Seunghee, jangan kirim lewat email, saya takut filenya akan diretas. Kamu bisa ke rumah saya?" Ucap Taehyung
"Ok saya tunggu." Tambah Taehyung sambil nutup panggilannya.
Taehyung ngehampirin Sujeong, "Jeong, aku gak suka liat kamu ngebentak Taejung kayak tadi, dia lagi sakit."
"Taejung udah besar Taehyung-ah, mau sampai kapan tiap sakit rewel kayak gini??" Tanya Sujeong
"Anak kita baru mau nginjak 4 tahun Kim Sujeong!"
Taehyung dengan sigap , ngambil Taejung dari gendongan Sujeong
"Ayo Taejung sini sama Appa."---
"Eonni, Taejung demam."
"Demam?, dari jam berapa Jeong?"
Sujeong intinya ngambek sama Taehyung, dia ngurung diri dikamar terus nelepon Irene.
"Dari bangun tidur Eon, kira kira jam 7."
"Eonni langsung ke rumah kalian aja gimana?, Taejung lebih baik di check langsung." Ujar Irene
"Aduh nanti ngerepotinn. Sujeong aja nanti bawa Taejung ke rumah Eonni , gimana?"
" boleh juga, Eonni tunggu ya~."
"Nee~"
Sujeong habis itu langsung sibuk sendiri. Dia langsung mandi, nyiapin baju Taejung dan lari turun ke bawah, ke ruang kerja Taehyung.
Sujeong ngebuka pintu, "Taejung, ayo ikut Eomma ketemu Ye-" ucapan Sujeong terhenti.
"Eh?, Annyeonghaseyo." Bungkuk nya
Mata Sujeong membulat, agak kaget ngeliat seorang wanita berbaju formal tepatnya ber rok pendek ala sekertaris lagi ngegendong Taejung disebelah suaminya yang lagi duduk, sibuk dengan laptop.
"A-ah ne" Sujeong ngebales bungkukan wanita itu.
"Perkenalkan saya Shin Seunghee, nyonya. Saya sekretaris baru Sajangnim , mohon bantuannya."
Sujeong cuma ngangguk senyum dan merhatiin Taejung yang terkesan nyaman di gendongan Seunghee.
"Tae, aku mau ke rumah Baekhyun, Irene Eonni nyuruh aku buat meriksain Taejung."
"Tunggu sebentar, aku ikut, Taejung lagi gak mau sama kamu kan?" Kata Taehyung tanpa ngalihin pandangannya dari laptop.
Entah kenapa mata Sujeong berkaca-kaca denger kata kata suaminya. Sujeong dengan cekatan ngambil Taejung dari gendongan Seunghee, terus keluar ruangan.
"Hm, tolong dipercepat Sajangnim."---
Hening, setelah kejadian tadi pagi, pasangan ini belum bicara satu sama lain. Walaupun gitu mereka tetep pergi buat periksa keadaan Taejung.
"Kok aku gak dikasih tau tentang Seunghee?" Tanya Sujeong.
"Dia baru masuk minggu lalu, aku lupa bilang." Jawab Taehyung.
"Udah sering ke rumah tanpa sepengetahuan aku ya?."
"Kok kamu gitu sih Jeong??"
"Buktinya tadi Taejung mau digendong sama dia, kamu tau sendiri kan, Taejung susah buat akrab sama orang baru." Jelas Sujeong.
"Kamu curiga kalau aku selingkuh sama Seunghee??" Suara Taehyung meninggi.
"Kok kamu bisa mikir kayak gitu Te?, Aku sama sekali gak nyinggung tentang selingkuh lho ya." Nada suara Sujeong juga agak meninggi.
"Eomma, Taejung mau dibawa kemana??" Tanya Taejung
Ngedenger suara lembut Taejung, emosi Sujeong mereda.
"Kita mau ke rumah Yerim sayang~" kata Sujeong sambil ngelus kepala Taejung yang ada dipangkuannya."Eomma, tadi Taejung digendong temen Appa." Jelas Taejung
Sujeong cuma bisa senyum, "Cantik ya temen Appa??"
Taejung ngangguk dan meluk Sujeong
"Tapi Taejung sukanya Eomma.""Aigoo,, memang Taejung suka apa dari Eomma?" Tanya Sujeong
"Suka pipinya Eomma, suka makanan buatan Eomma, suka susunya Eomma , pokonya Taejung suka Eomma!." Jelas Taejung semangat
"Eomma juga sukaaa bangett sama Taejung, tapi Eomma gak suka kalau Taejung nangis, masa jagoannya Eomma cengeng?"
"Tadi Taejung gamau Appa mainin telepon terus Eomma~."
Ohh, jadi maksud Taejung mau nempel terus sama Taehyung itu toh.. -rsj
Taehyung yang denger Taejung ngomong gitu, langsung noleh.
"Terus Taejung tadi pagi kenapa gamau digendong Eomma??"Taejung yang posisinya lagi meluk dan ngehadap perut Sujeong, tiba tiba ngelus perut Sujeong pelan.
"Kasian dedeknya hehe."
"EHH??"
TBC
민윤ZY❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr & Mrs Kim
Random"Just a little story about our marriage life" - Kth × Rsj Sequel 'Miss Ryu'