05

1.4K 240 26
                                    

Sebelum masuk ke kelasnya, Yerin menuju ruang loker untuk mengambil buku paket Bahasa Indonesia yang tebalnya udah kaya kitab suci. Sengaja dia tinggal, biar gak repot-repot bawa, kan berat. Iya secara tak langsung artinya Yerin gak pernah belajar kan bukunya gak dibawa pulang.

Waktu dia masuk ke ruangan loker, pintu keluar loker yang di ujung sisi lain bunyi, ’jebret’ baru aja ketutup. Tapi Yerin bukannya takut sama sekali, biasa aja, ini udah ramai juga kann mulai banyak yang berangkat di jam-jam begini mah.

Di depan lokernya Yerin berdiri kini, dia senyum mencibir waktu liat sticky note warna kuning tertempel lagi di sana.

Wonwoo itu gak tahu bodo atau gimana. Sengaja banget nulis inisial namanua jww, yang siapa aja tahu kalau itu Jeon Wonwoo. Yang anak kelas XI IPA 4 teman duduk Jung Yerin.

Diambilnya sticky note itu, Yerin membacanya, dan terkekeh kecil.

Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku, energi adalah kamu…

jww

I found it randomly on google.

Wonwoo itu kebanyakan nelen buku fisika kali ya. Apa-apaan coba.

Gak hanya sampai situ, di belakang sticky note itu masih ada goresan pulpen tulisan Wonwoo.

Stay by my side, you are my energy :)

Yerin melengkungkan bibirnya. Tersenyum.

Dia buka pintu lokernya, eh di pintu bagian dalam lokernya masih ada sticky note yang sama tertempel di sana.

Perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

jww

I found it randomly on google.

"Tapi lu gak pernah nunjukin secara gamblang Jeon Wonwoo," monolog Yerin sambil menyimpan sticky notenya di loker bagian dalam.

Tapi sekali lagi, Yerin menemukan sticky note lain di dinding sisi kanan lokernya.

Ia meraihnya dan membacanya,

Kemana harus kucari modulus vektor hatimu?
Dengan besaran apakah harus kunyatakan cintaku?

jww

I found it randomly on google.

Getaran dalam dada Yerin makin kentara. Jujur Yerin merasa ada ribuan bunga menghujaminya, indah.

Yerin tak pernah mengelak kok, bahwa hatinya sudah dicuri oleh Wonwoo. Lelaki itu sudah masuk dalam segala kriteria lelaki yang diidamkan Yerin. Apalagi yang kurang dari Jeon Wonwoo kecuali suka mencuekinya kalau sudah berurusan dengan mata pelajaran di sekolah dan segala jenis yang serupa.

Mata Yerin menyapu seisi lokernya, ada satu lagi sticky note yang tersemat di dinding loker sisi kirinya.

Rin, ntar pokoknya pulang sekolah gue tunggu di halte depan

jww

"Ya bege, tinggal jalan bareng aja dari kelas kok susah."

Yerin itu asal ceplos. Apa banget bicara kaya gitu sedangkan dirinya pun bingung mau menghadapi Wonwoo kaya apa. Mana duduk semeja lagi. Haruskah Yerin tukeran bangku sehari ini aja sama Yuju atau Sinbi biar gak duduk sama Wonwoo dan jadi makin baper pengen minta penjelasan.

-tbc-

sticky note°wonrin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang