“Biar gua aja yang bayar, Rin!” Wonwoo ngedahuluin Yerin yang jalan di depannya mau buka tas ambil dompet buat bayar di kasir. Tapi ya diurungkan karena Wonwoo maju duluan.
“Ok,” Lagian siapa sih yang gak mau makannya dibayarin.
Padahal alih-alih aja takut Yerin nemuin benda yang Wonwoo taruh di tas Yerin waktu Yerin pergi balik bawa gelas isi jus tadi.Setelah selesai pembayaran dan mereka keluar dari rumah makan itu, keduanya jalan dengan Wonwoo yang agak pake malu-malu tapi gandeng tangan gadis yang kini statusnya udah jadi pacarnya. Ok. Kok malah jadi canggung.
Jadi memang belum ada penjelasan dari pihak Yerinnya sih. Gadis itu belum bilang secara gamblang kalau dia ngeiyain ajakan Wonwoo buat pacaran. Atau nerima cinta Wonwoo itu.
Sampai di halte bus mereka nunggu bus buat pulang ke rumah, terjadilah percakapan kecil di antara kedunanya.
“Rin, jadi lo nerima cinta gua kan nih ya?”
Yerin melirik cowo yang duduk di sebelahnya itu. Untung haltenya gak yang rame banget. Ya Cuma ada beberapa orang aja tuh di sini. Busnya juga belum kunjung dateng.
Yerin ngangguk.
Bikin Wonwoo girang banget tapi musti jaga imej di depan umum biar sepi juga malulah masih ada beberapa orang di sini. Lagian juga Wonwoo bukan tipe yang histerisan walau seneng banget juga. Dia senyum sumringah banget. Dan ngambli tangan Yerin yang terkulai di pangkuan gadis itu.
“Lo official pacar gue, ya, Jung Yerin.”
Yerin bingung mau membalas ucapan Wonwoo pake apa. Kembali lagi dengan ngangguk doang deh.
“Aneh banget kalo lo malu di depan gue, Rin,”
“Siapa YANG MALO NGGAK WOE!” Bantah Yerin yang padahal jelas banget kalo dia lagi bersemu gitu pipinya akibat Wonwoo di sebelahnya. Tangan Wonwoo udah dia buang asal.
Sebenarnya gak akan ada yang terlalu merubah keadaan mereka dari sebelumnya, keduanya emang udah deket dari awal kan. Duduk aja bareng. Pulang Yerin suka dianter Wonwoo. Cuma ya kini Wonwoo bisa ngeklaim Yerin itu pacarnya kalo senior di sekolah pada godain cewenya itu. Dan Yerin, dia harus jaga perasaan Wonwoo yang udah mencintai dia dengan jangan suka menel ke kaka kelas ganteng setingkat Taehyung atau Taeyong, entar Wonwoo cemburu deh.
Ya paling Cuma itu yang bakal berubah di antara kedunya, sikap saling menjaga hati satu sama lain.
.
Yerin baru selesai mandi, dia ngecek ponselnya yang dia charge di meja belajar. Kan kebiasaan Wonwoo suka spam.
Wonuu
Rin
AY
PacarkuAnjir. Batin Yerin sambil senyum juga tapi.
Sayang
Jung Yerin
Ya udah deh kamu mungkin cape
Gtnite
Mimpiin aku
Intinya aku sayang kamuYerin geli sendiri. Kenapa Wonwoo datar yang dia kenal jadi sealay ini sih. Iya dulu juga udah alay, tapi gak separah ini. Mampus Yerin punya cowo alay. Haha. Gak papa, Yerin sayang kok.
Apa sih nu
Dih gak mau manggil ay gitu
Atau say
Apa ayang
Atau sayangku gituApaan sih syg
Gak papa biar disingkat juga yang penting sayang
Km lagi apaAlay bgt sih lo
Untung sayang (delete)
Baru selesai mandi
Km tidur sana udh malemGa
Eh km udh buka tasKnp emg
Yerin pun ngegapai tasnya yang dia taro di ranjang asal tadi. Dan bener aja. Ada sesuatu di sana.
Senyuman pun terpampang di wajah cantik Yerin. "Wonuuu" gumamnya manja. Kalo Wonwoo dengar mah udah baper gemes aja.
Tanpa bales chat masuk dari Wonwoo yang lain, Yerin sibuk sama bungkusan kecil yang isinya kertas doang taunya. Tapi sumpah isi di kertas itu bikin Yerin terbang terbangan hatinya.
-tbc-Tijel sumpah! Chara wonwoo ooc parah gasih:'(
Ok, part berikutnya mungkin terakhir:')
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky note°wonrin✔
Short Story"Pengen kaya sticky note, bisa nempel. just the way I wanna stick with ya, for the rest of my life." - jeon wonwoo ©171014