Mereka keluar dari lingkungan masjid setelah maghriban di masjid terdekat. Cuma jalan berdua tanpa kata yang mengiringi mereka. Sampai bunyi perut Wonwoo berkumandang. Bikin Wonwoo malu aja. Yerin sih terkekeh karenanya.
Tangan Yerin gandeng tangan Wonwoo buat dia bawa ke rumah makan terdekat. Wonwoo sih nurut aja. Ciye dinner berdua.
"Rin,"
Yerin yang asik ngedarin pandang keluar jendela jadi buyar atas panggilan Wonwoo. Yerin tak menjawab, dia cuma naikin alisnya seakan nanya 'apa'.
"Kita jadian kan?"
Yerin jadi pengin ngakakin tapi ditahannya. Kasihan tu cowo di depannya kenapa sih. Gak ngerti apa cara nembak cewe yang bener? Emang Wonwoo udah ngajakin pacaran tadi?
Belum.
"Lo kan cuma sayang sama gue, Nu. Gue juga sayang kali ke Jun,"
Nama terakhir yang Yerin sebut bikin Wonwoo ngelayangin tatapan garang ke gadis itu. Sekali lagi, Yerin pengin ngetawain cuma dia jatohnya nyengirin doang.
"Cemburu ya?" tambah Yerin yang mana bikin Wonwoo pasang muka bete.
"Elo gak minta gue buat jadi pacar lo tadi,"
Wonwoo melirik Yerin yang masih lagi ngelihatin Wonwoo.
Makanan datang, percakapan mereka cancel bentar.
"Nih, mie naga level 2 buat lo. Gue 5," Yerin itu sok sokan banget sih, kepedesan baru tahu rasa. Wonwoo nerima sodoran piring isi mi ayam low kuah pake sambel pedes itu. Dan mulai nyendok.
Tapi sebelum makanan sampai di mulut, Wonwoo berhenti dan ngeliatin Yerin yang masih ngaduk mi naganya.
Wonwoo ngambil piring di depan Yerin itu buat dia tuker sama miliknya.
"You know me so well that I dont like spicy food. Tapi kalo gue berhasil ngabisin ini, lo jadi pacar gue, titik." Udah, Wonwoo udah gak bisa diganggu gugat.
Yerin tahu kok Wonwoo gak bisa makan yang pedes banget. Bukan ada tipes, cuma tu anak gak begitu doyan pedes.
Mau nolak tapi Yerin emang butuh kepastian dari cowo di depannya itu mau kaya apa hubungan di antara mereka berdua akan terjalin. Jadi Yerin diem aja dan mulai nyuap mi naga level 2 yang seharusnya milik Wonwoo sambil sebentar sebentar liatin Wonwoo yang dahinya mulai basah sama keringat.
Wonwoo gak peduli lagi sama rasa pedas mi naga yang lagi dia santapnya itu, maunya lekas habis dan dapat ngecap gadis di depannya itu sebagai pacar sahnya. untuk jadiin istri sah sih itu dipikir setelah lulus sekolah aja sih kata Wonwoo mah.
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky note°wonrin✔
Short Story"Pengen kaya sticky note, bisa nempel. just the way I wanna stick with ya, for the rest of my life." - jeon wonwoo ©171014