08

1.1K 217 4
                                    

Jadi habis kejadian Yerin nunjukin sticky note itu ke Wonwoo, kedua insan itu gak ada lagi yang bicara. Sibuk da tuh sama pikiran masing-masing.
Sampai bus berhenti di halte dan Yerin gak tahu kalo itu udah tujuan mereka, Wonwoo tanpa membuka mulut narik tangan Yerin buat keluar dari bus.

Yerin diem aja. Kesel aja gitu rasanya. Kaya gak bisa ngomong aja kalau udah sampai tujuan kan Yerin bisa jalan sendiri. Apa ini sengaja akal-akalan Wonwoo buat skinshipan, ya.

Sampai di luar bus pun, masih gak ngomong tuh si Wonwoo. Masih asik aja ngegandeng tangan Yerin dia bawa nyusurin trotoar.

Sampai Yerin berhenti, Wonwoo ikut berhenti dan sedikit berbalik karena posisinya Wonwoo berada agak di depan Yerin.

Yerin nunjukin muka judesnya. Super judes, karena dia emang kesel aja gitu ke Wonwoo. Gak jelas banget sih, dia juga rasanya digantungin sama anak itu.

"Kenapa rin?"

Yerin ngelepasin tangannya dulu dari Wonwoo.

"Elu yang kenapa," balesnya jutek.

Wonwoo jadi bingung harus gimana. Emang dia kaya yang salah sih, habis bingung juga ngadepin cewe yang disuka tuh gimana.

Mereka diem-dieman untuk beberapa saat. "Maaf deh, but just follow me. Kali ini aja,"

"Tapi yang jelas sih Wonwoo,"

Wonwoo tak mengucap iya, hanya mengangguk.

"Sikap lo tuh–" Yerin diam sejenak sebelum meneruskan, "Sikap lo tuh bikin gue bingung," Yerin nunduk, cukup malu bilang begitu.

Hal itu malah bikin Wonwoo senyum kecil di depan cewe yang disukanya itu.

Pelan, Wonwoo ngeraih tangan Yerin. Tangan Yerin nurut aja gitu buat di bawa sama Wonwoo. "Iya, kali ini akan jelas. Bakal gue jelasin sejelas jelasnya,"

Perkataan Wonwoo itu bikin Yerin ngelihat ke wajah Wonwoo yang lagi senyum tulus ke dia. Bikin Yerin pengen senyum juga tapi ditahannya, dia bersikeukeuh buat pasang wajah jutek kali ini.

Tapi tangan Wonwoo yang bebas ngeraih pipi Yerin buat dicubit.

"Sakit nu, taik!"

Wonwoo yang lagi nyubitin pipi Yerin berhenti. Yerin kalau ngomong suka gak difilter sih.

Bukannya berhenti, Wonwoo makin kenceng aja nyubitinnya. Bikin Yerin ngraung-raung gak jelas.

Tapi Yerin ngambil tangan Wonwoo, megang tangan itu kencang.

"Sa. Kit. Tauk!"

"Makanya kalo ngomong yang baik ntar gue cium lo," lirih Wonwoo tapi masih jelas di telinga Yerin. Udah sore sih, jalanan gak yang ramai banget.

"Apa tadi..." Yerin agak ngegoda Wonwoo. Wonwoo jadi buang muka. "Apa tadi... Lo bilang apa tadi,"

"Gak bilang apa-apa, udah ayo!"

Kembali lagi mereka berdua lanjutin jalan yang entah kemana, masih jadi rahasia oleh Wonwoo. Sekarang mereka jalan gandengan kaya pasangan di tengah keramaian jalan.

-tbc-

sticky note°wonrin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang