cast : kim taehyung
taehyung berjalan keluar dari dalam lift sambil membawa kopernya. dia berencana akan menginap dihotel ini selama 2 malam, untuk urusan pekerjaan.
dia berjalan menyusuri lorong dimana kamar-kamar bernomor pintu 301-320 berada. mencari nomor kamarnya, 313.
sekarang dia berada di depan pintu kamarnya. dia melirik ke arah kamar disebelahnya, kamar 314.
sebelumnya tadi sang resepsionis berkata kepadanya "tuan, dimohon anda jangan membuka pintu nomor 314. itu adalah peraturan dihotel kami."
menurut taehyung, seharusnya pihak hotel tidak memberitahunya tentang hal itu,karena sungguh tidak sopan apabila dia memang membuka kamar orang lain.
hanya saja karena sudah diperingati seperti itu, rasa penasaran pun muncul.
kenapa? memangnya ada apa di kamar tersebut?, pikir taehyung.
taehyung melirik ke kiri dan ke kanan. dia pun tersenyum penuh arti.
kau tau kan jika rasa penasaran manusia dapat mengalahkan rasa takut manusia itu sendiri? yap. itu yang sekarang taehyung rasakan.
taehyung membungkukan badannya seraya mengarahkan salah satu matanya ke lubang kunci kamar 314.
tidak ada yang aneh di dalam kamar tersebut. hanya terdapat seorang wanita tua pucat yang sedang terduduk dikursi dan menatapnya,
menatapnya?
taehyung segera menegakan tubuhnya kembali.
"shit! wanita itu pasti merasa terganggu." pikir taehyung.
taehyung pun memasuki kamarnya. dia berniat akan meminta maaf keesokan harinya.
besoknya, dia pulang ke hotel pukul 8 malam. dia membawa satu paket sandwich ditangannya, berniat untuk memberikannya ke penghuni kamar 314 karena merasa tidak enak dengan kejadian kemarin malam.
tok.tok.tok
dia mengetuk pintu kamar 314. tidak ada jawaban.
tok.tok.tok
masih tidak ada jawaban.
"mungkin penghuninya sudah check out?" taehyung bermonolog.
dia pun kembali mengintip melalui lubang kunci, hanya sekedar memastikan jika kamar tersebut memang sudah tidak ditempati.
saat dia mengintip yang dilihatnya semuanya berwarna merah.
taehyung berpikir kalau si penghuni kamar mungkin menutupi lubang kuncinya dengan kain berwarna merah karena merasa terganggu.
"yasudah jika tidak ingin sandwich." kata taehyung pelan.
besoknya taehyung berniat akan check out. setelah membereskan perlengkapannya, dia pun menghampiri meja resepsionis.
"hng. bolehkah saya menanyakan sesuatu?" tanya taehyung kepada si resepsionis.
"ya, silahkan tuan."
"kenapa saya dilarang membuka pintu kamar 314? apakah kamar tersebut ditempati oleh si pemilik hotel atau keluarganya?" tanya taehyung. sungguh dia benar-benar penasaran.
"hmmmmm... bu..bukan seperti itu tuan." kata si resepsionis gugup.
"lalu?"
"sebenarnya saya tidak boleh menceritakan tentang ini. tapi karena sepertinya anda sangat penasaran saya akan menceritakannya.
dulunya kamar tersebut ditempati oleh sepasang suami istri. tapi entah kenapa dihari ke-3 mereka menginap dihotel ini, si suami menyiksa istrinya. saat pihak hotel membuka pintunya, ternyata setelah menyiksa dan membunuh istrinya si suami pun bunuh diri. kami tidak tau alasan kenapa kejadian itu terjadi. oleh karena itu pemilik hotel pun memutuskan menutup kamar itu." si resepsionis selesai bercerita, napasnya memburu dan suaranya bergetar.
ini gila!, pikir taehyung.
"apakah suami istri tersebut sudah tua? maksudku apakah mereka lansia?" tanya taehyung memastikan.
"ya. kenapa anda tau?"
"ini mungkin konyol. tapi saya melihatnya! saya melihat si istri itu!" kata taehyung sedikit meninggikan suaranya.
"oh!! benarkah?!" si resepsionis melotot
"melihat hantu saja sudah cukup buruk, apalagi melihat hantu dengan kelainan uhhh sungguh! semoga anda baik-baik saja." kata si resepsionis.taehyung mengerutkan kening. kelainan?
"maksud anda?" tanya taehyung.
"ya. semasa hidupnya si istri mengalami kelainan pada tubuhnya. dia albino! tubuhnya putih pucat seperti orang mati, dan yang lebih mengerikan..
matanya merah seperti darah."
-end-
apaan ini update m/t pagi-pagi?!!
gapapalah ya, harusnya tadi malem tapi aku malah ketiduran ngehehe
btw ada yang ngerti kan cerita diatas?
kalo ngerti mari komen
disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy pasta | koreanidols ✓
Mystery / Thriller» remember, you're not alone. lowercase as always. dikutip dari ; situs creepy pasta dan urban legend indonesia. 2017© yutaaai