haiiii i'm back ngehehehe
bukan buat update creepy pasta baru tapi buat menjelaskan akhir cerita dari 9 ; kutukan^____^
yang ngerti ada, yang galham juga ada kan?
nahhh sini aku jelasin....
jadi kan jinyoung itu dibully sama jihoon dan dua temannya yang aku gak sebutin namanya.
yaAllah plis aku bikin jihoon jadi jahat aja rasanya nyesek banget apalagi kalo aku tambahin yang ngebullynya misalnya guanlin atau seonho atau daehwi plis gatega:"""""" /lah
terus pas jinyoung lagi ngerjain tugasnya jihoon diperpus dia nemuin buku aneh gitukan? iya. buku kutukan.
nahh terus jinyoung baca deh tuh tiap halamannya, pas di halaman ke berapa gitu katanya "disini terdapat cara-cara mengutuk seseorang, tapi.....
perhatikan baik-baik! jika tidak, kutukan akan berbalik menyerang anda."
nahh kata-kata itu jadi clue utama di kasus ini.
terus jinyoung kan ngebaca buku itu terus ngikutin langkah-langkahnya.
dipoin nomor satu jinyoung disuruh buat nutup mata, iyakan?
nah terus dia buka lagi matanya buat liat poin nomor dua.
di nomor dua sama tiga dia disuruh buat nyebutin nama yang pengen dia kutuk sama penyiksaan yang pengen dia lakuin buat si terkutuk.
terus dia kan ngebayangin kalo jihoon itu kelindes sampe mukanya gak berbentuk, right?
((ini sumpah aku ngebayanginnya sedih banget))
pas dia baca poin terakhir.......
4.buka mata anda.
WHAT THE FU—
ngerti kan ngerti kan?
jadi harusnya jinyoung itu baca dulu langkah-langkahnya terus baru ngelakuin. kan di poin 4 dia disuruh buka mata, tapikan daritadi matanya kebuka buat baca poin-poin selanjutnya...
dan berakhirlah jinyoung yang kelindes sampe mukanya gak berbentuk karena kutukannya berbalik. anjir/
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy pasta | koreanidols ✓
Mystery / Thriller» remember, you're not alone. lowercase as always. dikutip dari ; situs creepy pasta dan urban legend indonesia. 2017© yutaaai