13 ; aku juga ingin

13.7K 1.7K 289
                                    

sebelumnya terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kak pnthxrleo yang udah ngijin aku buat rewrite cerita ini

h3h3 semoga suka.

cast ; kang seulgi, min yoongi






cahaya matahari mengintip dari sela-sela tirai di kamar apartemenku, membuat mataku yang sudah membengkak—entah sejak kapan mulai terganggu.

aku menyibakan tirai panjang berwarna coklat itu hingga menutupi seluruh jendela. hingga keadaan kamarku kembali gelap dan pengap.

biarlah begini. biarlah dunia tak perlu melihatku lagi.

dunia ini tempat yang kejam dan memuakan. aku yakin, 50 persen penghuni bumi ini adalah monster dan iblis yang tak akan segan menyakitiku.

suara televisi yang memekakan telinga semakin terdengar. benda kotak sialan itu terus saja menampilkan berita-berita yang terjadi di luar sana. berita-berita kejam, berita-berita yang sama sialannya. pembunuhan, pemerkosaan, perampokan dan hal keji lainnya.

ngomong-ngomong soal berita, satu minggu yang lalu pacarku yang selalu aku banggakan pada teman-temanku—park jimin juga masuk ke berita. dia menjadi korban pembunuhan dan perampokan yang dilakukan oleh seseorang yang belum diketahui. oh sialan.

tok. tok. tok

"seul... ini aku yoongi." lelaki itu lagi. dia selalu saja datang setiap hari, padahal setiap hari juga aku selalu mengabaikannya.

"buka pintunya seulgi, kumohon." pinta yoongi dari balik pintu. seperti biasa—berusaha untuk masuk ke kamarku.

dia selalu saja berusaha untuk menghiburku yang sekarang sedang dirundung duka, tapi sungguh aku tidak membutuhkannya.

aku mencintai jimin dan aku tak kan pernah melupakannya.

"seulgi kumohon, jangan begini." suara yoongi terdengar serak.

tapi aku tidak peduli. jangan usik hidupku! biarlah aku hidup dengan ingatan yang ku buat dengan jimin. kumohon.

"seulgi! buka pintunya!" aku sedikit tersentak tatkala yoongi mulai menaikan nada bicaranya.

"kalau kau tidak mau membukannya! aku akan merusak pintu ini!"

dentuman pintu yang didobrak mulai menyeruak. aku menangis sembari menutupi kedua telingaku.

pintu pun akhirnya bisa terbuka. kulihat yoongi disana,diambang pintu yang dia dobrak.

"mau apa kau kesini?!!!" aku mulai geram dan marah, ku lemparkan semua barang yang ada disisiku ke arah yoongi.

"pergi aku tidak butuh kamu! aku hanya butuh jimin! aku hanya ingin jimin!!"









DOR!








peluru panas berkecepatan tinggi itu menembus kepalaku. melubanginya.

yoongi menghampiriku yang terkapar sekarat.

dia menatapku dengan sorot matanya yang dingin. "aku juga tidak membutuhkan mu, jalang!"





DOR







tembakan kedua yoongi layangkan tepat kedadaku. sebelum aku menyadari kalau aku mulai tidak sadarkan diri, aku melihat yoongi membisikan sesuatu sambil tersenyum getir.


"aku juga ingin jimin."














hayolo pilih seulmin apa yoonmin?(͡° ͜ʖ ͡°) ngehehehe

btw ini aku dapet ide ceritanya dari bts creepy pastanya kak pnthxrleo makasiiiiiii banget kak

ayo buat temen-temen yang suka creepy pasta mampir yuk ke BTS Creepy Pasta. ceritanya seru-seru!

oke sekian dan terima jeongin~~~~~~

creepy pasta | koreanidols ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang