cast : yoo seonho
malam ini seonho berdiam sendiri dirumahnya. abang sepupunya—minhyun yang ikut tinggal disini sedang kencan buta dengan teman dari teman sekampusnya.
seperti biasa seonho menghabiskan waktu menunggu abangnya pulang dengan menonton tv sambil memakan beberapa camilan.
cklek
seonho membalikan badannya dan melihat pintu rumahnya sedikit terbuka. dia berjalan menuju pintu dan menutup serta menguncinya. lalu melanjutkan aktivitas santainya.
saat sedang asik tertawa kala menonton acara komedi, tiba-tiba hp seonho bergetar yang menandakan ada pesan masuk.
itu dari nomor tidak dikenal. karena penasaran seonho pun membuka pesan tersebut.
———
from : 6393xxxxxxxxxx
bersembunyilah dikamarmu!!
———
seonho mengernyit tanda kebingungan. apa maksudnya si pengirim menyuruh seonho untuk bersembunyi dikamarnya?
hhh mungkin ini hanya pesan spam, pikir seonho. diapun kembali memakan camilannya.
Drrrrrtttt Drrrrtttt
hp seonho kembali bergetar membuat si pemilik risih dan membuka pesan yang masuk.
———
from : 6393xxxxxxxxxx
kubilang cepat bersembunyi atau kau akan mati!
———
seonho panik setelah membaca pesan tersebut, mukanya pucat dan bibirnya bergetar hebat. dia pun berlari menuju kamarnya dengan perasaan cemas dan takut yang hebat.
Drrrrrtttt Drrrrrtttt
hpnya kembali berbunyi, otomatis seonho kembali membuka pesannya.
———
from : 6393xxxxxxxxxx
matikan lampu kamarmu! jika ada yang menggedor-gedor pintu rumahmu, jangan dibuka! pembunuh berantai sedang berkeliaran di lingkungan ini!
———
pesan tersebut membuat seonho ingin menangis saja rasanya. tapi dia bersyukur dan berterima kasih kepada si pengirim karena sudah memberitahunya tentang hal penting ini.
diapun berjalan menuju saklar untuk mematikan lampu kamarnya.
klik.
sedetik setelah menekan tombol, seonho pun segera melompat ke kasurnya dan menyelimuti dirinya. dia berharap semoga abang sepupunya cepat-cepat pulang.
Dug! Dug! Dug!
seseorang menggedor pintu rumah seonho. si pemilik rumah sedang berada dibawah selimut dengan keringat yang mengucur deras.
Dug! Dug! Dug!
pintu kembali digedor.
"HEI SIAPAPUN DIDALAM BUKA PINTUNYA! KAMI INGIN MEMERIKSA SESUATU!! AYO BUKA, AKU BISA MENDENGAR SUARA TELEVISIMU!!!"
glek.
seonho menelan ludahnya. bagaimana jika si pembunuh berantai itu masuk ke rumahnya?
tapi untungnya apa yang seonho takut-takutkan tidak terjadi. beberapa menit setelah itu seonho tidak lagi mendengar suara diluar rumahnya. syukurlah mungkin si pembunuh berantai tersebut menyerah.
"hhhhh syukurlah" seonho menghela napas.
Drrrrtttt Drrrrrttttt
hp seonho kembali bergetar, mungkin itu pesan dari abang sepupunya. tapi,
———
from : 6393xxxxxxxxxx
syukurlah polisi sudah pergi. sekarang kita bisa bersenang-senang.
———
-end-
kasian piyik seonho q huhu:""
ngetiknya pas lagi naek motor yaallah nekat bener wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy pasta | koreanidols ✓
Mystery / Thriller» remember, you're not alone. lowercase as always. dikutip dari ; situs creepy pasta dan urban legend indonesia. 2017© yutaaai