Cherry membuka mata nya perlahan. Dia terkejut mendapati diri nya telah duduk terikat di tempat yg penuh dg barang bekas.
Dia mencoba melepaskan diri, gagal. Tali itu mengikatnya terlalu kuat.
" Mau melarikan diri, nona cantik? " tanya seorang pria dg penutup wajah nya.
" Siapa kau?! Mau apa kau menculik ku?! "
" Kau galak sekali. Ingin rasanya aku mencicipi mu. Tapi nanti bos ku bisa murka. Aa... Kau tidak perlu tau siapa diri ku. "
" Apa yg kalian inginkan dari ku? "
" Memancing Uchiha Sasuke keluar dari sarang nya. " jawaban pria itu membuat Cherry menegang.
" Jangan kaget seperti itu. Kau seperti sedang menghindari pria kaya itu. "
" Aku tidak kenal dg pria yg bernama Sasuke itu. Aku belum lama pindah kemari. "
" Aa... Benarkah? Setau ku, kau itu Haruno Sakura. Lulusan dari Akatsuki University fakultas kedokteran. " jelas pria itu . Dia mendekati Cherry dan berbisik pada nya," dan kau meninggalkan negara ini karena benih Uchiha itu ada dalam rahim mu. "
Cherry semakin menegang. Keringat dingin mulai membasahi wajah nya.
" Sasuke pasti akan memberikan semua yg kita inginkan jika tau kau ada bersama ku. " pria itu berjalan mengelilingi nya." Bagaimana kira-kira reaksi nya ketika bertemu dg mu ya? Aku sudah tidak sabar melihat nya. "
" Dia tidak akan datang! "
" Siapa bilang? Putra nya sendiri yg menyuruh dia untuk datang. "
" Daisuke? Kau apakan putra ku? Di mana dia sekarang? "
" Oh. Jadi benar dia itu anak kalian? Padahal aku tidak bilang jika Daisuke yg menghubungi nya. "
Skak mat!
Cherry termakan omongan nya sendiri.
" Dia sudah datang. " seorang pria dg penutup wajah menghampiri mereka.
" Apa aku bilang? Dia pasti datang. " pria itu melirik Cherry." Kau bawa dia. " perintah nya pada pria itu.
Kita beralih ke tempat di mana Sasuke sedang bertarung dg tangan kosong. Lawan nya lebih dari 10 orang. Dan mereka sangat kuat. Sasuke dibuat kewalahan. Dia juga sudah babak belur.
Plok plok plok
Mereka semua berhenti menyerang Sasuke saat seorang pria memakai penutup wajah turun dari lantai dua.
" Uchiha Sasuke. Tak ku sangka kau akan datang kemari. "
" Di mana dia?! Apa yg kau lakukan pada nya?! " Sasuke berteriak.
" Tenanglah. Kau akan bertemu dg nya. Tapi sebelum itu, aku ada hadiah untuk mu. " pria itu menjentikkan jari nya. Memberi kode pada seseorang.
Sasuke membeku detik itu juga saat seorang pria yg juga memakai penutup wajah datang membawa seorang wanita cantik yg dia ikat." Sakura... " dia menggumamkan nama wanita itu.
" Bagaimana? Kau suka dg hadiah special dari ku? " pria pertama tadi tertawa.
" Lepaskan dia! " teriak Sasuke.
" Kau sekarang hobi berteriak ya, Sasuke? Telinga ku sakit mendengarnya. "
" Persetan! Cepat lepaskan dia! "
" Tidak semudah itu, aku masih ingin bermain dg mu. " orang itu memberi kode agar para anak buah nya kembali menyerang Sasuke.
Pertarungan tak seimbang pun terjadi. Cherry hanya bisa diam melihat Sasuke melawan orang-orang itu.