Hoseok udah nyuruh teman-temannya buat ngumpul di cafe biasa mereka nongkrong.
Rencananya hari ini Hoseok mau klarifikasi semuanya dan bantu Minki buat minta maaf ke teman-temannya. Minki keliatan tegang banget dikursinya sambil mangku Ronie.
"Sayang, kenapa hm? Jangan tegang cukup punya aku aja yang tegang" Hoseok kesemsem liat Minki
Minki yang sebel mukul Hoseok cukup keras.
"Aku serius takut gini kamu malah ngejekin aku!? Aku pulang nih!"
"Eh eh jangan! Aduh gitu aja ngambek, iya iya maaf sayang ku. Udah jangan tegang, temen-temen aku ga makan orang kok" Hoseok benerin poni Minki yang nutupin setengah matanya.
Ronie yang diam liat interaksi kedua orang tuanya teralihkan fokusnya saat liat anak kecil cewek jalan cepat karna ngikuti langkah orang dewasa dengan pipi tembemnya, ga lupa baju baby doll warna pink dipasangankan dengan rok mini warna biru, rambut pendek seperti dora dikasi pita warna senada dengan bajunya masuk bersamaan dengan orang tuanya.
"Ekhem!"
"Eh Tetet dan Endut, ayo duduk. Minji sayang, sini sama uncle?" Hoseok rentangin tangannya buat gendong Minji dan disambut baik sama Minji.
Ya betul, yang datang tadi pasangan VitaMin dan Minji, kemana Minhyung? Tempat neneknya, karna udah jadwalnya sebulan sekali ditempat nenek nginep.
"Pa, who?" Ronie tarik lengan baju Hoseok dan nanya siapa Minji
"Ini temen kamu eh bukan sepupu kamu namanya Minji, Kim Minji. Dia adik kamu jadi harus kamu jaga ok?"
Ronie ngangguk doang sambil natap Minji yang ditatap kerjapin mata bingung dan tangannya terulur buat pegang muka Ronie.
"Ppa!" Minji senyum lucu trus tepuk tangan
Ronie bingung dan liat Taehyung sama Jimin yang natap dia ramah.
"Namanya siapa sayang? Untie punya sesuatu loh. Tada!" Jimin keluarin lego bentuk ember kecil didalamnya ada permen sama coklat.
Ronie natap Mamanya bentar buat minta izin ambil barang pemberian Jimin, Minki senyum aja. Ronie langsung ambil lego tadi dengan senyum polos ala anak kecil.
"Thankie! Nama ku Ronie" Ronie nunduk kepalanya seakan bow ke Taehyung dan Jimin
Taehyung gemes liat anak Hoseom jadi pengen bikin lagi. Ehe.
"Perasaan gue atau emang anak lu dari tadi ngomong campur Inggris terus?" Taehyung akhirnya buka suara.
Hoseok yang lagi asik main sama Minji hanya senyum.
"Tunggu yang lain aja dulu, eh pesen gih mau makan apa lupa nawarin gue"
"A-ayo aku temenin?" Minki buka suara malu sambil mainin jarinya ngomong sama Jimin
Jimin yang gemes langsung tarik tangan Minki buat berdiri.
"Jangan takut sama aku, aku ini bukan monster tau!? Yuk pesen" Jimin sama Minki pergi ke kasir buat pesen makanan.
Hoseok dan Taehyung senyum liat para istri mereka akur begitu juga anak mereka yang udah main.
Sambil menunggu mereka berdua asik ngobrol sampai semuanya sudah datang dan berkumpul.
Pasangan NamJin membawa si kembar yang swagnya kentara banget ikut Ayah mereka, pasangan Mamas dan Adek bawa Suji dengan perut Jungkook yang udah keliatan membuncit karena Jungkook pakai baju press body.
"Ayo duduk dulu guys di pesen mau makan apa. Buat bumil, bumil mau apa?" Hoseok colek dagu Jungkook gemes, Jungkook cemberut dan tepis tangan Hoseok
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kids
Rastgele- Instagram update of VMin, YoonKook and NamJin's kids ft. Uncle Hoseok