Dari Penulis

3K 100 60
                                    

Hai!

Ih aku kangeeeeeeeeen (╥_╥)

Ngehahaha, but Part of Me tetep udah abis 😝

Mungkin nanti aku bikin ekstra part sekali-kali. Ada banyak di sini yang pengin aku sampein ke kalian karena waktu itu ada yang nanya pengalaman mistis apa yang aku dapet selama nulis PoM. Tadinya gamau buat, tapi kayaknya seru juga sih kayak sharing gitu.

Pertama-tama, aku mau ngucapin makasih buat yang udah mengikuti PoM dari awal sampe akhir. Makasih udah bikin aku punya temen yang baru dan asik-asik. Makasih udah bikin aku punya tempat buat sharing hal-hal aneh /lirik grup PoM/ kalian warbyazaaaaah.

Makasih untuk support, vote, comment, dan buat yang udah masukin cerita ini ke reading listnya. Thank you so much

Awalnya, waktu aku pertama kali bikin cerita ini tuh outline nya masih amburadul, plotnya lempeng dan gak kepikiran buat plot twist, tapi karena aku baca komen jadi punya ide deh 😄 aku juga gak nyangka kalo cerita ini banyak yang suka, banyak yang nunggu dan banyak yang protes kalo aku gak update-update. Makasih buat itu semua, wattpad ku yang tadinya sepi jadi ruame banget.

Suka dukanya aku bikin ini juga banyak. Sukanya ya itu, banyak temen, banyak apresiasi yang masuk. Dukanya ada beberapa, kadang kalo komen sepi aku jadi ngerasa gagal bikin chapter yang berkualitas (berlaku untuk cerita yang lain)  terus yang lain aku simpen sendiri aja ya.

I know, PoM it's not sense for your real life but my motto is nothing impossible in this world. So, for everyone who have sixth sense, don't be scared. Itu anugrah dari Tuhan buat kamu, setiap bakat pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Harusnya kamu senang karena gak semua orang memiliki apa yang kami miliki, artinya kamu spesial. Terlebih, artinya kamu memang dipercaya sama Tuhan untuk memiliki kemampuan itu. You're a strong human.

Inspirasi untuk bikin cerita ini berawal dari kegemaran aku tentang dunia mistis. Dan ada di antara kalian yang nanya apakah aku bisa lihat mereka atau enggak, jawabannya adalah engga. Tapi aku pengin, soalnya aku juga mau jadi bagian yang spesial. Aku cuma bisa merasakan, beberapa kali, atau malah sering. Kadang lalu-lalang di depan kamar aku, atau kadang mengikuti di belakangku. They look like a followers, tapi percaya deh kalo kamu lebih berani, mereka yang akan takut sama kamu.

Lalu, aku punya beberapa teman yang sixth sense nya aktif. Temenku sering ngobrol sama mereka, dan kayaknya mereka memang seasik itu. Di sisi lain, aku pengin bikin adegan yang berdarah-darah dan misterius. Well ada yang pernah bilang ke aku kalo aku ini orangnya misterius XD

Jadi kukembangin semuanya deh, ada cewek yang punya sixth sense terus ada pembunuhan dan misteri. Tadaaaaa, akhirnya jadi. Untuk PoM, dari awal sampai akhir udah aku pikirin endingnya, romansa sasusakunya yang minim karena aku gamau terlalu menunjukkan roman di sini.

Then, I wrote it. Hoping all of you like my story and glad to know your here for support me ;)

Big thanks dari aku ❤

Tapi ini sudah saatnya kita move on. Gak terasa dalam waktu empat bulan aku udah bisa ngelunasin cerita, biasanya boro-boro. Dan itu karena kalian semua 😘

Kalo kalian pengin keep in touch sama aku, bisa chat Line, karena di WP aku jarang bales.  Kurang nyaman chattingan di WP 😅

Dan soal naskah, itu masih tahap pengecekan typo, penambahan kata dan pembenaran EYD. Jadi mungkin open PO masih lama, gapapa, nabung dulu biar bisa beli yang banyak /disleding/ 😂

Kalo ada yang nanya apakah ada adegan seksual, jawabannya ada, tapi aku implisit. Lagi belajar sama mastah Miinamila Bhaks, thank u Milla ku 😚😚 (bentar lagi dia ultah loh, lemparin pasir yook 😝😝)

And, thanks for ahyoo1004 untuk review-nya, i love you kak ❤❤ (hari ini kak Ayu ultah, gaada yang mau ngucapin? 😝😝)

Meskipun PoM udah selesai, gaberati karir aku di WP ikut selesai juga kok. Kalian bisa baca story ku yang lain seperti Day to Die (Not Today ku unpublish dulu ya)

Someday, if you miss me. I'm still here, sebagai Dee yang masih suka buat kalian merinding dan frustasi 😄

Salam dari penulis amatir, yang mengharapkan seseorang untuk menemaninya melihat senja yang tenggelam di laut, hanya berdua.

Best regards,

Sciefters28

Ps. Buat yang nanya-nanya harga ongkir belum bisa kukasih tau karena ongkir itu dihitung perkilo.

Pss. PoM akan dihapus sebagian saat PO diumumkan dan kalian bisa baca-baca ulang.

Part of Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang