P R O L O G U E

55.6K 2.4K 24
                                    

Lalisa Sabrina, seorang gadis yang sekarang kelas 3 SMA dan sebentar lagi akan lulus sekolah. Lalisa anak yang tidak bisa disebut pendiam karena Lalisa cukup pecicilan, tetapi kadang Lalisa bisa berubah pendiam saat Lalisa sedang bersama pacarnya Kelvino.

Lalisa mempunyai pacar yang amat possesive. Kelvino selalu melarang Lalisa untuk berorganisasi, melarang Lalisa mengobrol dengan cowok lain, melarang Lalisa suka K-pop. Itu membuat Lisa tidak nyaman berpacaran dengan Kelvino.

Kelvino Andriyan, itu nama lengkap pacar Lalisa. Kelvino lebih suka dipanggil Vi dari pada Vin atau Kel, tapi sahabat Kelvino lebih suka manggil dia emphi.

Lalisa berpacaran dengan Kelvino sudah hampir dua tahun, hari jadi Lalisa dengan Kelvino itu 8 November 2015.

Setiap hubungan pasti akan ada sebuah konflik, begitu juga dengan hubungan Lalisa dan Kelvino.

Konflik itu kadang membuat mereka akan menyerah dengan hubungannya, tetapi disaat seperti itu mereka akan meyakinkan satu sama lain supaya tidak mengakhiri hubungan ini.

Belum lagi konflik dari masing-masing keluarga yang membuat mereka sibuk.

Jadi, apakah mereka akan bertahan sampai akhir yang bahagia?

*****
Haii karena Lucky fansgirl udah beres gue ketik, jadi gue bikin cerita baru lagi. Ini bukan Fanfic ini Teenfic yak!

Possessive Boy #BS1 (END) #Wattys2018 (Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang