Well, gue sengaja gak kasih tau kpn flashback ato bukan. So, pahami kalimatnya aja ya. Ini semata-mata biar lebih natural aja. Cem orang cerita. Smoga lbh ngefeel juga.
.
..
Masa paling bahagia dalam hidup gue itu saat dia bilang cinta sama gue. Dia itu cinta mati gue. Min Yoongi nama pria itu. Tapi, itu udah tiga tahun yang lalu. Sekarang gue udah berlabuh di hati pria bernama Park Jimin. Dia cinta banget sama gue.
"Masih ingat dia?"
Gue cuma senyum asem ke arah dia yang mulai duduk di samping gue. "Kamu belum bisa lupain dia, kan?"
"Jimin, maafin gue"
"Pasti cinta kamu dalem banget sama dia?"
"Dia itu segalanya buat gue. Dia juga bilang kalo dia gak bakalan ninggalin gue. Tapi nyatanya?" lagi gue senyum kecut. Miris lebih tepatnya. Jimin ngebelai rambut item gue.
"Gue ngerasa bersalah sama lo"
"Kenapa?"
"Karena gue nyia-nyiain cinta tulus lo ke gue. Gue bego kan? Jelas-jelas di depan gue ada orang yang cinta mati sama gue. Tapi, gue malah mikirin orang yang gak ada"
Mata gue, men. Kayaknya merah deh. Tapi, gue gak mau nangis di depan Jimin.
"Cinta emang gak bisa dipaksa. Aku kira itu cuma kata-kata orang aja. Tapi, sekarang gue sadar. Emang ada cinta kek gitu"
"Lo pasti kecewa kan sama gue? Lo sedih, kan? Lo ngerasa cinta lo gak kebales, kan? Maafin gue. Gue bener-bener minta maaf"
"Mau pulang belom? Pulang yuk. Udah lama banget kita di sini"
Gue tau Jimin ngehindar dari ucapan gue. Tapi, ya udah lah.
Jadi, dari tadi itu kita ada di kedai kopi milik Jimin. Tepatnya di balkon ruangan Jimin.
Yoongi itu, nitipin gue sama Jimin. Karena dia tau kalo Jimin cinta sama gue. Jadi, dia pikir Jimin bakalan jaga gue dengan baik.
Yoongi itu, ninggalin gue tepat dua tahun kita pacaran. Waktu itu, kita lagi ngerayain anniv kita yang ke-2. Kita jalan layaknya pasangan lain. Kita jalan gandengan tangan gitu. Kita ngobrol, sesekali dia godain gue. Agak aneh sih saat itu dia malah bilang, "nanti kalo gue pergi, lo gak boleh sedih terus. Lo harus ngebuka hati buat orang lain"
"Eh? Emang kamu mau pergi kemana?"
"Ya kemana aja. Siapa tau kita kepisah tempat yang jauh"
"Iiiihh! Mau kemana?" gue cubit pinggangnya.
"Gak kema-"
Doooorrr!!
Tepat di dadanya keluar darah. Peluru kena pas di jantungnya. Gue gak tau siapa pelakunya karna waktu itu gelap. Otomatis gue tereak histeris.
"YOONGI!!"
Doooorr!!
Yoongi muter badannya buat ngelindungin gue. Jadi, dia kena peluru 2kali. Seketika itu, dia jatoh ke tanah. Gue langsung tereak minta tolong. Gue nangis gak berhenti-berhenti.
Setelah itu, Yoongi di bawa ke rumah sakit. Dia langsung masuk ruang operasi. Tadinya, mau ke UGD dulu. Tapi gak ada waktu. Darahnya keluar banyak banget. Peluru yang ketinggal di badannya harus segera diambil. Gue masih terus nangis. Pikiran gue kemana-mana. Polisi juga langsung nangani kasusnya.
Yoongi koma 3 hari. Setiap hari gue ke rumah sakit buat nemenin dia. Tiap hari pula gue nangis di pinggiran tempat tidurnya.
"Yoon, kapan sih lo bangun? Gak kasian gue apa? Tiap hari dateng kesini buat nemenin lo. Nyusahin tau gak?" gue ngegumam sendiri. Sampe lupa aku-kamu.
.
.
Gimana, gimana?
NEXT OR NOT ?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got The Best Of You (END)
Short Story"Lah kenapa? Terus suruh cari siapa? Cari cewek lain, entar cemburu, marah-marah" ---- "Kamu bukan anak kecil lagi. Ngapain ikut? Jaga diri baik-baik. Jangan keras kepala" --------------- Sedikit deskripsi untuk cerita ini. Ini gak kalah seru kok sa...