H+5

1.4K 147 15
                                    

Gak pake 'Flashback'

Vomment, gaes. Tengkyu.

.
.
.

...




"Kita ke sini?" Tanya gue pas berhenti di parkiran.

"Hari ini setahunnya bang Yoongi, kan?"

Gue natap dia intens. Ternyata Jimin sepeduli ini sama gue. "Gitu amat natapnya" Jimin ngacak rambut gue.

"Ya,,, ya gak nyangka aja lo segininya sama gue"

"Terus aku harus jawab apa?" Dia senyum usil.

"Ya terserah, hee"

Terus kita jalan ke rumah barunya Yoongi. Tadinya gue pengen kesini abis pulang kerja. Ternyata Jimin ngajak pagi ini. Jimin ngerangkul gue sambil senyum ngasih semangat. Gue bales senyum. Gue salud sama ketulusan dia buat gue.

"Bang, gue dateng sama Yimmi cewek yang paling abang sayang" kata Jimin di depan rumah alias makam Yoongi.

Puter lagu "Saat Terakhir - ST12" kui.. biar sendu aja sih..




Gue duduk sambil megang nisannya. Pandangan gue mulai kabur. Rasanya udah penuh pengen tumpah aja ini air mata.

"Yoon, apa kabar kamu setahun ini? Kamu baik, kan? Aku baiiikkk banget sama Jimin. Jimin selalu ngelindungin aku. Yoon, aku kangen. Kapan kita ketemu lagi?" Air mata gue sukses ngalir.

Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikitpun ku bayangkan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri.

"Yoon, aku gak nyangka katanya kamu mau jalan-jalan tapi gak pulang gini"

Begitu sulit ku bayangkan
Begitu sakit kurasakan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri.

"Kamu tau gak, gimana sebelnya aku pas kamu pergi. Kamu kejam, Yoon. Seenaknya ninggalin aku gitu aja. Untung ada Jimin. Coba kagak. Mungkin aku udah terjun ke laut" gue lap air mata gue pake tangan. Sambil pura2 ketawa. Miris banget ya idup gue.

Di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan kasih sayang kamu begitu dalam
Sungguh ku tak mampu ini terjadi
Karna ku sangat cinta.

Inilah saat terakhir ku melihat kamu
Jatuh air mataku, menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Selamat jalan, kasih

"Yoon, aku sayaaaang banget sama kamu. Aku tau kamu juga pasti sayang banget sama aku. Dan kamu tahu? Jimin juga sayaaang sama aku"

Gue mulai berdiri. "Yoon, hati-hati ya jalan-jalannya. Kamu pasti nemu tempat yang paling indah di sana. Yoon, aku mencintaimu. Kemarin, hari ini, besok, lusa dan seterusnya"

Satu jam saja ku telah bisa sayangi kamu, kamu, kamu di hatiku
Namun bagiku, melupakanmu butuh waktuku seumur hidup.

Dulu kita sering barengan. Ke pasar malem bareng, makan di kafe bareng, di studio bareng. Apa2 bareng lah pokoknya. Pernah kita debat cuma gegara boneka.

"Nih, buat kamu" dia ngasih boneka kumamon.

"Buat aku?"

"Emm"

"Kok aku ngerasa mirip kamu, ya?"

"Ini lebih mirip kamu"

Kita sering banget debatin hal2 kecil. Tapi sekarang?

Gue kangen masa2 itu. Yoon, apa lo masih ingat semua itu?

....

.

.

.



Tubikontinyu

Jelek ini.. g pp lah kejar detlen.

I Got The Best Of You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang