H+17

874 110 0
                                    

Chapters panjang.....










Semua berjalan begitu cepat. Bahkan 2 bulan udah berlalu.

Dan semua hampir kembali seperti semula. Jimin yang selalu perhatian, Taehyung yang kembali seperti dulu, ditambah satu teman yaitu Hoseok yang ternyata teman dekat Yoongi dulu.

"Udah?"

Sekarang gue sama Jimin lagi di mini market. Beli makanan aja.

"Bentar. Satu lagi" gue jalan kebarisan susu kotak. Terus pilih2 rasa.

Eh Btw, ngomongin susu gue punya cerita sama Yoongi.

Kalian inget waktu gue minta beliin es krim di kedai Jimin yang gue ceritain itu kan?. Nah, kita beneran mampir mini market cuma buat beli tuh es krim.

"Berapa?"

"Satu aja"

"Hah? Satu?" Pelit amat kan ya? Masa satu doang. Gak malu sama mbak kasirnya apa?

"Tiga deh? Ya? Ini, ini, sama ini" gue tunjuk es krim yang pengen gue beli. Terus gue tarik senyum selebar2nya. Kali aja manjur kan.

"Satu!"

"Masa satu? Tiga, ya?" Gue masih ngemis. "Ya? Em yg dua aku bayar sendiri deh"

Ya ampun saking ngebetnya gue pengen es krim.

"Sa-tu!"

"Ti-" ucapan gue terhenti soalnya dia mulai natap tajam nan seram gitu. "Iya, iya. Dua deh? Ya?"

Dia makin natap tajam.

Bodo amat. Gue juga kesel.

"Dua! Gak mau tau. Pokoknya dua!" Gue maksa pokoknya terus tarik dua eskrim bawa ke kasir. Gue liat sepintas dia kaya buang napas putus asa gitu.

Di mobil gue cengengesan sendiri liat dua es krim di tangan. Gue ambil satu langsung gue makan.

"Enak?" Dia jutek gitu nanyanya. Gue cuma manggut2.

Liat dia yang serius nyetir mobil gue sodorin ke mulutnya. Gue deket2in ke bibir dia yang masih diem.

Akhirnya setelah bujukan maut gue, dia buka mulut juga.

Eskrim dua itu gue habisin sekaligus. Peduli apa sama yg beliin. Bodo amat gue mah. Yg penting udah makan eskrim.

"Abiisss" gue manyun. Berasa kurang soalnya.

Dia gak ngerespon. Nyebelin.

Tapi, terbesit sesuatu di otak gue.

Gue sampe di depan rumah. Rusun tepatnya. Gue langsung turun terus lambai tangan ke dia yg udah siap jalan lagi.

Yeeess!

Setelah dia agak jauhan gue balik arah. Gak langsung masuk. Sambil senyum2 kemenangan gue jalan ke tempat yang mau gue tuju.

Gak jauh. Gak sampe 10 mnit jln kaki.

Yaps! Mini market.

Gue liat eskrim mana yg mau gue beli. Abis itu gue masuk ke dalam. Ke tempat susu kotak. Banyak banget. Pen gue beli semua rasanya.

Gue ambil dua, stroberi sama coklat. Terus pilih lagi yg varian lain.

"Beli apa?"

"Beli su-"

Kaya kenal sama suara dinginnya. Gue nengok dan mata gue langsung membulat sempurna. Buru2 gue ambil beberapa susu lagi. Terus lari ambil es krim yg udah gue incar tadi bawa ke kasir.

Yoongi. Kenapa tau sih? Ah!

"Mbak, cepetan dikit ya?"

Sebisa mungkin gue harus hindarin dia.

Gue baru mau ngasih uang, sosok yang gue hindarin malah ngasih ATM ke mbaknya. Syok gue. Kena marah udah ini mah.

Terus tanpa kata tanpa suara tanpa apapun dia main ambil plastik belanjaan gue lalu jalan ninggalin gue. Gue sampe ngehentakin kaki saking keselnya.

"Kakak apa pacar mbak?"

Gue cuma kasih senyum. Terus ikutin dia keluar. Pengen banget gue cakar2 dia. Bodolah sama cctv yg ngerekam gue.

Sampe di mobil dia ngode gue masuk cuma pake dagu, gaes. Gak pake kata2.

"Tadi aku kesini sendiri kok. Mana belanjaannya?!" Gue sewot sendiri.

Dia malah melotot.

Gue kan paling gak bisa liat mata melototnya dia, serem.

Kepaksa deh gue masuk mobil. Dia juga lgsg masuk terus naruh plastik tadi di jok belakang.

"Eh! Eh!" Akhirnya gue ambil trs gue pangku. Gue itung beberapa susu dan es krim yang udah gue beli.

Di beliin ding.

"Kenapa? Mau dimakan sekalian semuanya?"

Sumpah dia nyindir. Gue tau banget dr nadanya.

Gue cuma geleng kepala. Jadilah sepanjang berjalanan yg gak sampe 10 mnit kita dieman.

Gue turun gak pake basa basi. Tapi, masih sempet gue bilang makasih. Walaupun kea kagak ikhlas gitu.

"Kakak, baru pulang?"

Tanya satu bocah yg lagi main bola sama temen2nya.

"Iya"

Gue inget. Gue bawa jajan banyak kan. "Eh sini! Kakak kasih nih. Satu2 ya"

Gak elit banget kalo gak bagi2 ke bocah-bocah. Mana plastiknya tranparan lg.

Beruntung cuma 4 bocah jd masih sisa.

"Makasih, kak"

"Makasihnya sama kakak itu tuh. Kakak itu yang beliin"

Jd gue liat Yoongi masih di mobil pandangin kita sambil senyum gaje. Tipis banget tapi.

Mereka lgsg lari ke tempat Yoongi. Gue ambil ponsel dan ngetik pesan.

'maaf'

Bukan maaf krn gue salah bukan. Gue ngerasa bener kok. Tp krn barang yg dibeliin gue kasih ke orang.

Gue liat Yoongi buka ponselnya. Baca pesan gue. Mungkin.

Terus si bocah2 balik lagi.

"Kakak, dapet pesen. Katanya, jangan nakal, jangan keras kepala. Gitu" kata salh satu di antara mereka.

Gue cuma senyum sambil mandang dia yg juga senyum mandang gue.

...


Bikin baper. Eh bikin kangen.

.

.

.



Tubikontinyu....

Up lg kan? Iya biar cpt kelar. Mumpung otak encer jg. Haha...

Vonment lah yg gak kbratan.

Makasih loh.

I Got The Best Of You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang