H+6

1.2K 139 19
                                    


.
..

.
.



"Kamu kenapa celingukan gitu?"

"Oh, gak. Gak papa"

"Kirain ada hantu ato apa gitu. Kenapa muka kamu cemas gitu sih? Kek orang ketakutan"

"Udah belom? Kalo udah pergi sekarang, yuk. Entar kamu telat"

Kita balik. Gue juga gak mau terus2an kepikiran Yoongi.


.
.


"Entar minta jemput gak?" Tanya Jimin pas kita nyampe di parkiran tempat gue kerja.

"Terserah lo ae. Yang penting SMS dulu"

"Oke deh. Selamat bekerja, sayang"

"Apa sih?" Gue senyum terus noyor kepala dia.

"Emang aku sayang sama kamu. Udah sana masuk"

Gue jalan masuk. Dan Jimin masih ngelihat gue. Tapi, waktu dia mau ngidupin motor gue panggil dia.


"Jimin!"


Dia noleh.


"Gue akan berusaha keras buat cinta sama lo" celetuk gue ke dia. Dia cuma senyum. Gue bales senyum. Gue gak mau dia kecewa sama gue.

Gue lanjut jalan. Tapi, beberapa langkah kemudian ponsel gue bunyi. Ada satu pesan.

"Kamu gak perlu maksain perasaan kamu. Jangan maksain cinta. Aku gak papa. Tugas aku cuma jaga kamu. Dan ngeluapin rasa sayang aku ke kamu. Kamu gak harus bales. Itu hak kamu. Kamu cuma perlu bahagia"

Itu pesan dari Jimin. Secepatnya gue nengok lagi sebelum dia pergi. Gue langsung senyum ke dia lalu ngirim pesan balasan.

"Makasih. Lo emang cowok paling keren"

Itu balesan gue ke dia. Gak lupa gue kasih emoticon senyum sama lope2.

.
.

.
.

..


Sial! Pas tiba di kedai Jimin, ujan langsung turun. Kepaksa gue harus nunggu reda.

"Mau minum apa? Cappucino, mokka, latte, americano?" Jimin ngasih pilihan.

Gue mikir bentar. "Eemm... Coklat stroberi panas" jawab gue khas anak2 sambil tepuk tangan cem nangkep nyamuk.

"Di sini kedai kopi bukan coklat"

"Sepesial buat gue gak papa, kan?"

"Iya deh"

Dia masuk ke dapur. Gue duduk di salah satu meja pelanggan. Natap hujan yang makin deres.

Ada satu kenangan sama Yoongi waktu hujan. Dia jemput gue di tempat kerja. Anehnya dia jemput jalan kaki. Jadi, dia basah kuyup gitu. Sexy sih. Iya gue akuin.

"Euh, kok basah?"

"Apanya?"

"Kok apanya? Ya, kamu lah. Terus mobil, motor? Jangan bilang kamu--"

"Iya, kenapa?"

"Terus? Percuma dong? ujan-ujanan"

"Kan, romantis"

"Romantis apanya?!" Gue udah kesel. Dia sadar itu.

"Tadi, mobilnya mogok di jalan terus sekarang ada di bengkel. Udah kali. Gitu aja ngambek? Sini, deh!"

"Cckk! Nyebelin tau gak?" Gue ngedeketin dia. "Terus sekarang gimana?"

"Udah mau reda kok. Tunggu bentar lagi"

Gue lepas jaket yang gue pake. Terus gue kasih ke dia. "Nih, pake. Muka kamu makin pucet. Awas ya sakit!"

"Namanya juga kedinginan" enak banget gitu dia jawabnya. Padahal dia udah pusing kepala. Biasanya sih gitu.

Ujan udah reda, kita jalan. Kita malah mainan aer ujan. Sampe dia kepleset terus hampir di sambar motor.

"YOONGI!" Gue reflek tereak.


..



"Hem! Ngelamun aja"

Jimin dateng bawa 2 gelas ditangannya. Yang satu disodorin ke gue. Gue tiup2 tuh coklat.


Tiiiiinnngg

Lagi2 gue ke inget Yoongi. Coklat stroberi itu minuman kesukaan gue. Dulu Yoongi yg sering buatin ato beliin buat gue. Apalagi kalo lagi ujan gini. Dia pasti buatin.


"Yeee!" Gue tereak kegirangan pas Yoongi datang bawa itu coklat. Setelah ngasih ke gue, dia duduk di depan pianonya. Dia mainin melodi yang adeeeem banget gue dengerin.


Melodi itu masih kesimpen rekamannya sampai sekarang. Dia buatin DVD khusus buat gue.

Oh ya, gue baru inget. DVD itu dikasih ke gue kira2 sebulan sebelum dia pergi.

Gak mau ngecewain Jimin, gue lupain tentang Yoongi. Gue segera minum coklat sepesial dari Jimin.

.

.
.

.

.



Tubikontinyu 🔜🔜🔜

Masih bingung kerjaan Yimmi yg pas apa. Jd tak skip. Boleh kasih saran loh.

I Got The Best Of You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang