Aku fyusing kawan, byk masyalah.
Lets go ➡➡➡👇👇
|
Sekarang gue menyambangi kamar seorang Min Yoongi untuk pertama kalinya. Kepikiran gak kalo gue diapa-apain sama makhluk satu ini.
"Gimana? Masih takut juga?" Tanya dia yang baru keluar dari kamar mandi buat ganti pakaian.
Gue lagi berdiri mandang lukisan di dinding. "Hee, ya kan ku kira..."
"Mereka bukan orang di film-film"
"Maaf" cemberut dong gue. Sok unyus gitu.
Tiba-tiba dia meluk gue dari belakang. "Eh, emang ini beneran gambar aku?"
"Bukan"
"Oh. Kirain. Tapi kok aku ngerasa mirip ya?" Heran sendiri gue. Soalnya gambarnya cuma arsiran gitu gak berwarna.
"Dia selingkuhan"
Euh?
Gue langsung nengok nyipitin mata.
"Bukan, bukan. Dia mantan terindah"
Duh kok berdesir gitu ya dari hati sampe perut. Iyalah dia ngomongnya sambil senyum. "O-oh" setelah ber-oh dgn gagapnya gue balik mandang lukisan.
Di bilang iri, ya iri pasti. Dia punya mantan terindah. Gue kan jadi mikir kalo gue gak bisa jdi yg lbh indah dr tuh mantan. Duh kok perih ya mata gue. Burem lagi.
"Dasar bego!" Kuping gue kanan-kiri di tarik. Di kata gue kucing?
Bingung dong gue. "Kok bego sih? Emang ada yang salah?"
Dia ngetok2 lukisan itu. "Jelas, jelas mirip gini masih nanya? Kalo bukan kamu siapa lagi?" Dia cekikikan bikin kesel.
"Ya situ tadi bilangnya mantan terindah"
"Kenapa? Cemburu? Iri?"
"Gak!"
"Jan boong. Tuh terus kenapa matanya merah. Mau nangis, kan?" Ngeledek nih orang.
"Enggak. Enggak juga" gue malingin wajah kan. Gak mau di ejek cem gitu.
"Coba sini peluk. Mau gak?"
Dengan bodohnya gue berhambur meluk dia. "Nyebelin" Gue pukul pelan punggung dia.
"Kamu itu memang mantan terindah. Karena sekarang udah jadi calon terindah"
"Paan, sih? Dasar gombal! Belajar dari mana? Gak cocok kamu cem gitu"
"Dari TV tadi" enteng gitu dia jawab. Syalan.
"Aku gak mau ya tidur sini. Aku tidur sama ibu aja. Entar kamu apa-apain. Bahaya"
"Ibu ya sama ayah lah"
"Gak. Ayah biar tidur sama kamu"
"Gak boleh gitu, dong!"
"Ya, kenapa?"
"Ya kamu tidurnya disini lah"
"Gak mau"
Ya, jadi tadi itu ibu Yoongi minta gue nginep aja. Udah malem soalnya. Dari pada pulang. Tapi, ya gini. Jadi ribut.
..
🎵🎵🎵🔊🔊
Bunyi alarm dari ponsel gue.
Cck! Udah pagi. Jadi semalam gue ketiduran ngingat pertama kali ktmu mertua. Lah sekarang siapa yang bakal jd calon mertua?
-
Agenda hari ini, masuk kuliah. Hari pertama gue sekolah lagi. Atas saran Jimin, gue tinggalin pekerjaan gue jd kasir. Cukup magang jd editor buku aja. Dan gue jg udah izin perusahaan. Jd mrk ngertiin.
Udah jm pulang sih. Skrg gue lagi jalan keluar kampus. Entah kenapa berasa ada yg aneh. Cem ada yg menarik trs di lirik2 gtu. Apa coba?
Ck!
Ya ampun!
Ada Jimin toh?
Pantes!
"Langsung pulang?"
"Gak. Mampir kantor dulu"
Ciiaahh pada iri itu muka liat gue sama Jimin.
Gue langsung naik aja ya kan. Terus ninggalin kampus. Bodo amat sama pandangan mereka.
.....
TBC
Berasa gatel kalo gak up apa2.
Vomment lah yg mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got The Best Of You (END)
Short Story"Lah kenapa? Terus suruh cari siapa? Cari cewek lain, entar cemburu, marah-marah" ---- "Kamu bukan anak kecil lagi. Ngapain ikut? Jaga diri baik-baik. Jangan keras kepala" --------------- Sedikit deskripsi untuk cerita ini. Ini gak kalah seru kok sa...