Gak ada kata flashback ya. So pahami kalimatnya aja.
.
."Lo mau kemana? Lo mau pergi kemana? Gue ikut" gue nangis lagi pas berdiri di samping dia.
Sejak waktu itu, gue selalu gelisah. Hati gue bener2 gak tenang. Makanya gue nangis mulu.
"Kamu bukan anak kecil lagi. Ngapain ikut? Jaga diri baik-baik. Jangan keras kepala"
"Tapi, kamu kemana?"
"Aku mau jalan-jalan"
"Kemana? Kenapa aku gak boleh ikut?"
"Aku gak mau kamu cape. Aku jauh jalan-jalannya. Jadi sekarang mau tidur dulu. Biar kuat. Ja-ngan-" dia tarik nafas sebelum ngelanjutin kata2nya. "Lupa baha-gia"
Perlahan dia langsung mejamin mata.
"Yoongi!" gue ngebentak dia. "Yoongi!"
"Ssst! Jangan berisik. Jangan nangis" ucap dia sambil ngelirik pake mata sipitnya.
Gue nangis sesegukan. Jimin berdiri terus ngerangkul gue. Terus ngajak gue duduk di sofa. "Biarin dia istirahat dulu. Lo juga harus istirahat. Udah malem. Jangan nangis mulu. Bengkak entar tuh mata" Jimin nenangin gue. "Tidur, gih!"
"Lo mau kemana?"
"Gue mau pulang kalo lo udah tidur"
"Kenapa gak sekarang aja?"
"Gue mau liat lo tidur. Gue gak mau lo gak tidur. Cuma nangis terus"
Gue rebahan di sofa. Gue gak mau ngerepotin Jimin cuma buat nunggu gue tidur.
.
.Ada cahaya dari jendela. Ternyata udah pagi. Gue deketin Yoongi. Dia belum bangun.
"Bangun, bangun"
Dia belum berkutik. Gue bangunin lagi. "Bangun. Katanya mau jalan-jalan?" gue pancing dia pake jalan-jalan biar cepet bangun. Kalopun gak jalan-jalan, gue pengen bawa dia keluar. Biar ngehirup udara segar gitu. Ini udah hari keenam dia di kamar aja.
"Yoon!"
Diem.
"Yoon!" gue mulai goyangin badannya. "Yoon, YOONGI, YOONGI, BANGUN!"
Gue liat alat sialan yang katanya bisa nunjukin idup, mati orang itu. Gue mematung seketika. Garis itu udah lurus. Setelah beberapa detik gue baru sadar. Gue langsung jeritin nama dia, sampe ada perawat masuk. Gue jatuh ke lantai.
"Yoongi!" gue udah gak karuan. Hati gue berasa rontok.
"Udah ya, mbak. Embak harus sabar" salah satu perawat nenangin gue. Tapi, gak semudah itu gue tenang. Lo tau gimana rasanya di tinggal mati? Sakit. Gue yakin kalo perawat itu ada di posisi gue, pasti dia juga gak akan tenang.
.
.Setelah berbagai proses, akhirnya Yoongi di makamkan. Gue gak behenti nangis.
"Udah. Kita pulang, ya" Jimin yang nemenin gue angkat bicara.
"Kalo gue pulang, Yoongi bakalan sendiri"
"Lo gak boleh gini. Yoongi pasti sedih liat lo kek gini. Pulang ya. Udah hampir gelap"
"Tapi-"
"Udah. Ayo!" Jimin narik gue buat berdiri.
.
Jimin nganterin gue sampe rusun. Ya, gue emang tinggal di rusun yang deket dari tempat kerja.
.
.
.
.
.
.
.
.Tubikontinyu.
Gimana udah nyentuh belum. Belum ngefeel ya?
Vomment yaaa... Makasih sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got The Best Of You (END)
Short Story"Lah kenapa? Terus suruh cari siapa? Cari cewek lain, entar cemburu, marah-marah" ---- "Kamu bukan anak kecil lagi. Ngapain ikut? Jaga diri baik-baik. Jangan keras kepala" --------------- Sedikit deskripsi untuk cerita ini. Ini gak kalah seru kok sa...