H+21

1K 96 0
                                    


















|||

➡➡➡👇👇👇

Hari H. Hari sejarah baru akan di mulai.

Dan sesuai janji kita. Kita kemarin dateng lagi ke makam Yoongi juga ayah dan ibu.

Acara sih kecil-kecilan. Cuma kaya makan malam dua keluarga besar gitu. Dan keluarga gue ya jelas ayah-ibu Yoongi. Cuma mereka. Pdhal keluarga Jimin hampir lengkap. Oh ya, Taehyung sama Hoseok datang loh.

Keluarga besar gue?

Apalah aku yang gak punya apa2 di mata mereka. Jd, mereka jg mana peduli sama gue. Kalo mereka peduli, gak mungkin lah gue tinggal di rusun sendiri, ngurus hidup sendiri. Apa2 sendiri.

Setelah saling tukar cincin, acara selesai. Dan kita sepakat kalo acara nikah masih 3 bulan lagi.

Gue pribadi sih, maunya kalo udah lulus S2. Tp, mereka bilang terlalu lama. Ya, dengan yakin gak yakin gue iyain aja drpd ribet. Tp, kalo punya anak, gue sama Jimin sepakat kalo gue udah lulus S2.

Orang2 udah ada yg pamit pulang. Taehyung dateng nyamperin kita. Dia nepuk pundak Jimin. "Lo menang, Sob" dia juga senyum gitu.

"Mungkin lo emang lebih pantes jaga dia" Taehyung buang napas. "Tapi, lo harus tau. Gue bakalan dapet yg lebih dari punya lo"

Taehyung ketawa garing. Kita pun ikut ketawa. Gak terkecuali Hoseok yang dari tadi cuma ngelipat tangan di dada terus mandangin kita sambil senyum.

"Oke! Gue tantang lo dapet kurang dari setaun. Berani gak lo?"

"Paan sih! Kasian tau. Cinta itu gak main2 apa lagi kepaksa. Kamu sendiri yang bilang. Terus kenapa nyuruh Taehyung gitu? Kamu mau Taehyung salah pilih? Jangan ngada2 deh" gue sewot sendiri sm Jimin.

"Oke! Gak masalah. Gue terima tantangan lo" yakin banget nih orang.

"Apa?! Yang bener aja?! Mending lo gak usah dengerin dia deh"

Ribut kan ujungnya.

"Tenang. Gue pria sejati. Tampan nan rupawan. Banyak pasti yang ngejar gue. Gue tinggal seleksi aja" sombongnya makhluk satu ini.

"Sok lu!" Jimin ngelempar setangkai bunga pajangan yang ada di jangkauannya.

"Kita pulang, bro" pamit Hoseok.

Taehyung ngedeketin badannya ke Jimin. "Awas lu! Jangan malam pertama-an dulu"

Itu yang gue denger.

"Gue gampar juga lu!" Jimin yang gak terima, ngelempar bunga lagi ke mukanya. Taehyung cuma cengengesan sambil berlalu.











"Hei! Calon istri!" gue yang lg mandang bintang di balkon noleh. "Gak mau tidur apa gimana? Udah tengah malam"

"Bentar"

Jimin nyusulin gue. Dia peluk gue dari belakang terus nyium pala gue. Yoongi dulu jg sering gitu.

Eh- Yoongi lagi.

"Min!"

"Emm?"

"Lavyu" ngasal gue mah.

"Dalam kondisi sadar, kan?"

"Tuh kan--"

"Iya. Tu"

"Tu?"

"Lavyu tu" kata dia trus nyium kepala sama pelipis gue berkali-kali.

Takdir orang, nasib orang, siapa yang tau. Jalani aja. Kebaikan, kejahatan, mereka akan selalu berdampingan. Lo tinggal pilih jadi baik apa jahat. Iri, benci, putus asa, itu sifat manusia. Lo tinggal cari cara mengatasinya.


.

This story has finished.

...

Thanks for everything. I got the best of you.

Ada chap tambahan ya.. Jd ttp stay.

I Got The Best Of You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang