H+20

896 99 9
                                    







|

Di anter jemput sama calon suami. Nikmat mana lagi yang ane dustakan?

Haha,,,

Udah beberapa hari ini gue dianter-jemput. Malahan gue di tawarin buat tinggal di apartemen Jimin.

Yang bener aja. Sekalipun gue cinta dan udah jadi calon istri. Gak gitu juga kali.

Eh! Kok ada mobil di depan rumah, ya?

"Tan-. Eh! Ibu, ayah?"

Ada ibu-ayah udah nunggu di depan rumah.

Gue salim. "Udah lama? Ada apa? Udah sore ini"

.


"Ta-tapi,,, "

"Yoongi gak akan marah. Ini mau ibu sama ayah. Jadi, Yoongi gak akan marah. Pada akhirnya, kamu juga bakalan ikut Jimin, kan?" -ibu.

"Ibu-"

"Ibu cuma pengen kamu jadi anak ibu. Tinggal di rumah ibu. Rumah itu udah lama sepi. Jadi, kalo kamu pulang ya ke rumah ibu. Gak kesini lagi. Biar orang lain yang nempatin rumah ini. Yoongi gak akan marah. Sekarang, beres-beres. Ibu bantu"

Gue peluk ibu seketika. Lalu lepas lagi.

"tapi, Jimin?"

"Nanti, kamu telepon" -ayah.

"Tapi, ke kampus makin jauh dong?"

"Seberapa jauh sih? Lagian kan ada sopir pribadi" canda ibu sambil senyum.

Kurang bahagia apa coba? Ayah-ibu Yoongi mau nampung gue. Gue jd anak mereka. Jadi, kontrakan ini di kontrakin ke orang lain.

Dengan berat hati gue keluar bawa banyak banget barang di bantu ibu sama ayah. Terus di masukin di bagasi mobil mereka.

Sebelum masuk mobil, gue bungkuk hormat ke rumah itu. Gak tau, pengen ngelakuin aja. Padahal dulu pas ninggalin rusun aja gak segitunya. Ya, namanya rumah kenangan.

.

.

.

.

Gue udah di perjalanan. Gue vicall Jimin aja kali, ya?

"Jimin!" Gue senyum lebar waktu dia jawab. "Pantes lama. baru mandi?" Gerutu gue.

Keliatan dr rambut basahnya dia. Sama handuk yang masih di lehernya.

"Ada apa?" Dia jawab males gitu. Kan dedeq jd kesyel.

"Besok jemput gak?"

Ibu yang duduk di sebelah ayah nyetir cuma senyum denger gue yang duduk di jok belakang.

"Maunya?"

"Aku pindah rumah loh"

Gue nyengir2 gaje.

"Hah?"

"Ini lagi diperjalanan"

Gue arahin ponsel ke ibu. Biar ibu yang ngomong.

"Jimin? maaf, Yimmi ibu curi. Gak papa, kan? Mulai hari ini Yimmi tinggal sama ibu. Kalo kamu mau jemput, ya ke rumah ibu"

"Hem? O-oh. Ya udah, tante. Gak papa"

"Panggil ibu aja. Jangan tante. Yimmi sekarang anak ibu, kok. Jadi, kamu juga boleh panggil ibu"

"Oooh gitu? Ya udah, bu"

Ibu langsung balikin ponselnya ke gue.

"Heh! Kenapa gak bilang?!" Duh kena sembur gue.

"Rencananya mendadak. Tadi, sampe rumah, ibu sama ayah udah nunggu. Tadi, kan ibu udah bilang kalo aku dicuri"

"Terus kudu sekarang gitu?! Kenapa gak besok? Aku kan bisa nganter"

"Yee,,, ibu sama ayah, kan mintanya sekarang. Aku kan cuma nurut sama orang tua. Gak kaya kamu. wleekk!" Gue julurin lidah.

"Oh, gitu ya sekarang? Oke!"

"Paan sih? Bye!"

Gue langsung matiin sepihak. Masa bodo, besok dia marah2. Cem Yoongi aja.

Eh. Yoongi lagi.

Gak sadar. Sekarang gue udah kembali ceria kea dulu pas sama Yoongi. Gue juga udah sok2 manja ke Jimin. Gue udah biasa sama dia.

Perlahan gue mulai meninggalkan bayangan tentang Yoongi. Tapi, bukan berarti gue lupa, bukan. Gak mungkin gue bisa lupa sama kenangan kita. Di mana gue pernah dimarahin sama dia. Ampe nangis dipojokan. Kalo ada waktu, besok gue ceritain.

Bentar lagi kita sampe. Gue lelah banget. Mau langsung tidur, keanya.




.......


Tubikontinyu..

Segitu dulu. Biar panjang hahahaha.....

I Got The Best Of You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang