" Kita tetap di sini sampai bantuan datang. Pria di mobil itu akan menjadi barang bukti. "
Sakura mengangguk." Lalu di mana pacar mu? Bukankah tadi pacar mu bilang akan ke sini dg mu? "
" Eh? " Ino terkejut dg pertanyaan Sakura. Dia bingung harus menjawab apa.
" Ino? "
" Mm...itu...pacar ku sedang mencari bantuan. "
" Hah? Dia membiarkan mu ke sini seorang diri? "
" Aku akan aman. Mobil ini anti peluru. Kau tenang saja. "
Sakura hanya mengangguk lalu mengalihkan pandangan nya pada pertarungan. Sekarang dua lawan lima. Pria yg dia tembak tadi masih sanggup bertarung.
" Maaf kami terlambat. " Naruto dan Shikamaru turun dari mobil kemudian membantu mereka.
Sakura melotot saat salah satu dari mereka mencoba melarikan diri." Ino, buka kaca mobil nya. "
" Tidak. Kita akan mati. "
" Bantuan sudah datang. Salah satu musuh berusaha kabur. Cepat buka kacanya agar aku bisa melakukan sesuatu. "
" Tapi... "
Sakura sudah tidak sabar. Dia membuka sendiri kunci dg menekan salah satu tombol disamping kemudi.
" Mau lari kemana kau. " Sakura mengarahkan pistol nya pada pria yg ingin kabur itu.
Dor!
" Berhasil. " ucap Sakura senang. Dia menembak salah satu kaki pria itu hingga tersungkur.
" Brengsek! " pria itu tampak berusaha berdiri lalu berjalan menghampiri...
" Tutup kacanya, Ino. Dia akan kemari. " jelas Sakura.
" Ini semua salah mu. " Ino buru-buru menutup kaca lalu mengunci nya.
" Buka pintu nya! " pria itu tampak menggedor kaca mobil samping Sakura. Kedua wanita ini hanya bisa meringkuk ketakutan.
Bugh!
" Jangan sentuh mereka! " Sasuke datang dan langsung menghajar pria itu hingga tersungkur.
" Brengsek! " pria yg sudah berkali-kali tertembak itu tidak menyerah. Dia masih berusaha melawan Sasuke.
" Kyaaaaaaaa. " dua wanita ini berteriak saat Sasuke menghempaskan pria itu di atas kap mobil.
" Sasuke... " gumam Sakura. Wanita merah muda ini masih ingat perkataan pria yg menculik nya tadi. Suami yg dia cintai ternyata...
Bugh! Bugh!
Pria itu membalas menghajar Sasuke tepat di depan mata Sakura.
Satu tendangan berhasil dia luncurkan hingga pria itu terpental. " Jangan macam-macam dg ku." Sasuke menginjak perut pria itu.
" Sudah cukup. " kata Naruto menghampiri mereka.
Sasuke menoleh pada pria durian itu. Ke empat musuh sudah terikat dg rapi.
Naruto segera mengikat pria tak berdaya itu sebelum melakukan perlawanan.
" Kita sudah aman. " Ino membuka pintu mobil nya dan keluar di ikuti Sakura.
Dia tersenyum melihat salah satu dari sekian banyak pria itu.
" Sakura. " Sasuke tersenyum lalu menghampiri istri nya.
" Jangan mendekat! " teriak Sakura yg langsung bersembunyi di belakang Ino.
" Eh? Ada apa? " tanya Ino.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is an Intel
ActionSelama ini dia menipu ku dg identitas palsu nya Aku sangat membenci nya Tapi aku juga mencintai nya