" Tuan Kakashi." seseorang menghampiri Kakashi yg sedang berbicara dg kapten Uchiha.
" Ada apa? " tanya Kakashi.
" Baru saja, ada kabar dari Tokyo University, di sana terjadi ledakan. "
" Apa? "
" Tokyo University? " seorang pria paruh baya berjubah hitam menghampiri mereka.
" Benar, tuan Inoichi. "
" Putri ku ada di sana. " kata pria yg di panggil Inoichi itu.
" Aku yg akan ke sana. " Sai yg baru datang langsung mengajukan diri.
" Kapten, Uchiha. Kau bawa pasukan mu. Biarkan di sini kami yg menangani. " jelas Kakashi.
" Baik. "
" Hubungi segera jika butuh bantuan. "
" Siapa, jenderal. " mereka memberi hormat lalu pergi.
" Siapkan helikopter! " perintah Uchiha pada salah satu anak buah nya.
" Siap, kapten. "
" Tunggu aku... " Uchiha mengepalkan kedua tangan nya kemudian memakai masker.
# # #
" Kyaaaaaaaa! Lepaskan aku! " teriak Sakura yg di tarik paksa oleh orang yg tidak dia kenal.
" Ikut aku! " pria itu menyeret nya.
" Hei! Lepaskan teman ku! " teriak Ino mengejar mereka.
Dor!
Pria itu melayangkan satu tembakan pada Ino.
Bruk!
Seseorang mendorong nya hingga mereka terjatuh.
" Akh. " keluh orang yg telah menolong Ino." Kau tak apa? " tanya orang itu menyingkir dari tubuh wanita itu.
Ino tersenyum sambil mengangguk. Dia tau siapa orang yg sudah menolong nya, meski wajah orang itu ditutupi masker." Tolong teman ku. Dia membawa Sakura ke gedung H. Aku takut terjadi sesuatu pada nya. "
Orang itu menekan tombol handsfree nya." Apa kau mendengar ku, kapten? Seseorang membawa wanita bernama Sakura ke gedung H. "
Setelah mendapat respon, dia lekas menarik tangan Ino." Ayo. Kita pergi dari sini. "
" Tapi kau barusan tertembak. "
" Aku baik-baik saja. "
Mereka terus berlari menuruni tangga gedung itu.
Sementara Sakura masih terus di bawa lari orang yg seenak pantat nya menculik nya.
" Kau mau membawa ku kemana? Lepaskan aku! "
" Diamlah! Atau ku bunuh kau! "
" Aku bukan anak pejabat atau orang penting di negara ini. Kau salah menculik orang. "
" Tapi kau berhasil memancing dia keluar. " jelas orang itu. Saat dia akan membawa Sakura ke bangunan di atas nya lagi....
Dor!
Prang!
Langkah mereka terhenti begitu mendengar suara kaca pecah akibat tembakan dari seseorang yg telah menyelusup ke ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is an Intel
AcciónSelama ini dia menipu ku dg identitas palsu nya Aku sangat membenci nya Tapi aku juga mencintai nya