1

13.6K 690 12
                                    

  
Maaf typo

"Aarrgghh! Ampuun!! Maafin gw!!"
 

Jerit seorang laki"yg kini sudah tak berdaya dibawah kakinya. Ia hanya menyeringai kejam sambil terus menendang dan meninju korbannya yg sudah tak berdaya itu.

"Ciihh..lemah!!" Ejeknya lalu pergi begitu saja tanpa merasa bersalah.

#FLASHBACK

Seorang laki"membuang botol minuman bekasnya sembarangan. Dan ternyata botol tsb mengenai kepalanya. Laki"yg membuang botol bekas tsb masih tak menyadari bahwa ada seseorang dibelakangnya,dengan tangan terkepal dan rahang yg mengeras. Teman"nya menyadari ada ia dibelakang temannya itu langsung berkeringat dingin dan pucat. Teman"nya berusaha mengkode temannya bahwa ada ia dibelakang temannya tsb.
 
    Langsung saja ia menarik baju laki"tsb dan membawanya ke gudang tak terpakai lagi.

     "Apa kau tau kesalahan kau ?!"

Tanyanya dg nada rendah dan penuh penekanan. Org tsb bergetar takut karna telah berbuat kesalahan dgn nya. Ia hanya menunduk dan diam. Dan itu berhasil membuat nya tersulut emosi dan
Brakk.. ia menendang berkali"  perut korbannya dengan keras hingga tak berdaya dan meninggalkannya tanpa merasa bersalah.

  #FLASHBACK END

Apakah kalian tau ia itu siapa?

Ya,ia adalah Min Yoongi a.k.a Suga. Siapa yg tidak kenal namja pucat ini, ia adalah sibrengsek yg sayangnya sangat tampan itu. Ia selalu menggunakan tampang datar apapun keadaannya.
   Ia takkan segan"untuk menghabisi lawannya hanya karna hal sepele pun. Semua orang sangat segan terhadapnya.
   
   Ia menjadi mahasiswa universitas Bighit. Semua dosen disana bahkan sangat muak dengannya. Bagaimana tidak? Hampir setiap hari namanya menjadi laporan pengaduan kekerasan yg dilakukannya pada korbannya.

Kenapa ia tidak dikeluarkan dari universitas tsb?
Jawabannya simple. Ya..karna universitas itu adalah milik keluarganya. Jadi tak ada dosen yg berani padanya atau mereka akan bernasib sama seperti korban"sebelumnya.

  Ia adalah anak ke-2 dari pasangan Min Ho Seok dan Min Ji Ah. Sayangnya kedua orang tuanya tsb sudah lama meninggal akibat kecelakaan pesawat yg ditumpangi kedua orgtuanya saat pulang berlibur. Dan kini ia hanya tinggal dirumah bak istana  dengan kakaknya yaitu Min SeokJin dan para maid yg dipekerjakan disana.

   Sifatnya sangat berbeda dengan kakaknya,Jin memiliki sifat yg ramah dan sopan. Dan sekarang ia adalah penerus pemilik universitas Bighit.
Sangat berbeda sekali dengannya yg merupakan anak berandal,mudah tersulut emosi.

    Saat ini yoongi kembali keruangan kelasnya.
Yoongi masuk ke kelasnya dan mengambil tasnya lalu berlalu keluar. Sebelumnya,sahabatnya dari kecil yg bernama Kim Taehyung menanyakan ada apa dengannya. Tapi ia hanya menggeleng dan tersenyum tipis. Yaah..ia hanya akan tersenyum pada sahabatnya ini dan pada orang yg sudah dekat dengannya
     Saat akan keluar, dosen yg sedang mengajar dikelas itu mencegatnya dan bertanya

     "Kau ingin kemana tuan Min?apakah kau tak tau sopan santun terhadap dosen yg sedang mengajar dikelas?"  Tanya dosen tsb dengan ramah. Tapi yoongi hanya meliriknya dingin dan sesaat kemudian kembali melanjutkan langkahnya yg terhenti tadi.
 
     Ia melangkahkan kakinya ke tempat parkir dan berjalan menuju mobil sport nya yg terparkir sembarangan. Lalu mengemudikan mobilnya dgn kecepatan tinggi kesuatu tempat yg biasa ia kunjungi jika ia merasa emosi,marah,sedih,atau kecewa.

.

      Setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit,akhirnya ia sampai ditempat tujuannya yaitu sebuah lapangan basket yg sepi. Lapangan itu milik keluarganya. Disana ia meluapkan emosinya dgn cara bermain basket hingga ia merasa lelah.

Loves? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang