maaf typo
Jam menunjukkan pukul 7 pagi. Jimin sudah bangun dan ia bingung harus mengerjakan apa.
"Hufft chim bosan~". Gumamnya sambil menghembuskan nafas berat.
Lalu ia keluar dari kamar dan melihat Jin sudah rapi menggunakan kemeja putih dan jas hitam.
"Pagi Jin hyung" sapa Jimin dengan riang."Nee Jiminne, selamat pagi juga." Balas jin
"Hyung chim bosan" ucap jimin pada jin dengan nada manja. Ya mereka berdua memang cepat akrab.
Jin terkekeh dan mengelus rambut jimin.
"Hmm jimin apakah kau mau kuliah?" Tanya Jin.
mata jimin langsung berbinar tapi sesaat kemudian berubah sendu kembali. Ia hanya bersekolah sampai SMA karna biayanya tak ada.
"Nee chim mau kuliah,tapi chim tak punya uang untuk bayar kuliah." Jawab jimin sambil menunduk.
"Gwenchana jimin kau bisa masuk kuliah dg gratis karna universitas itu milik hyung,emm ani milik keluarga hyung" jawab jin dengan senyum.
Mata jimin berbinar dan ia mengangguk dengan semangat dan memeluk jin.
"Jinjja hyung?Ne hyung chim mau kuliah". Ucap jimin dg girang.
"Baiklah sekarang jimin siap-siap,nanti berangkat dengan Yoongi hyung oke..hyung akan mendaftarkan kau disana. Ppai ppai jimin..". Pamit jin.
"Ne ppai ppai hyung." Ucap jimin sambil melambaikan tangan pada jin.
Setelah itu jimin langsung kekamarnya.Dikamar jimin
"Apa ini cocok? Aah ani baju ini sangat santai. Yg inii?? Aah ani baju ini untuk tidur. Yg ini ?? Aah nee ini cocok untuk ku."
Jimin berbicara sendiri sambil menghadap kaca besar yg ada dilemari.
akhirnya ia memilih sebuah celana levis dan sebuah sweater berwarna biru cerah. Dan memakai sepatu nya. Tak lupa ia membawa hp pemberian yoongi tadi malam.Lalu ia keluar dari kamarnya dan melihat yoongi sedang sarapan di meja makan .
" pagi hyung.." sapa jimin pada yoongi."Ne pagi jimin..apa kau sudah makan? Mari kita makan bersama." Tawar yoongi pada jimin.
"Ne hyung." jawab jimin dan langsung menyantap nasi goreng yg ada dimeja.
"Jimin hari ini kau mulai kuliah kan? Mari kita pergi bersama. Hyung akan mengantarmu kekelasmu" ujar yoongi
" ne hyung".
Setelah siap sarapan,mereka pun naik ke mobil yoongi, jimin sudah bisa membuka pintu mobil sendiri tanpa bantuan orang lain lagi😂. Lalu mereka pun melaju ke universitas Bighit.
.
Sampailah mereka di universitas Bighit. Banyak namja dan yeoja kaya kuliah disini karna menurut mereka kampus ini sangat terpercaya.
Yoongi dan jimin turun dari mobil bersama. Tatapan namja uke ataupun yeoja beralih ke mereka berdua. Ya disini yoongi memang menjadi incaran para namja uke ataupun yeoja. Mereka bahkan rela menyerahkan diri mereka hanya untuk dekat pada yoongi.
Semua nya menatap heran pada jimin yg ada disamping yoongi"Hyung~chim malu dilihat seperti itu~" ucap jimin sambil bersembunyi dibelakang yoongi.
"Gwenchana jimine..cha kita keruangan jin hyung dulu.." yoongi menggenggam tangan jimin dan membawanya keruangan jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loves?
Fanfiction[end] Seorang Min Yoongi namja yang ,dingin,dan irit bicara bertemu dengan Park Jimin seorang namja lugu,polos,dan ceria Sepertinya aku menyukaimu,jimine -yoongi Hyung kenapa setiap aku berada didekatmu pipiku selalu panas dan jantungku berdetak sa...