Maaf typo
Matahari mulai keluar dg malu". Burung"pun mulai bernyanyian kesana kemari.
Disebuah kamar istana keluarga Min terlihat seorang namja mungil yg mulai menggeliat dalam tidurnya karna terganggu oleh silaunya cahaya matahari pagi. Ia mulai membuka mata sipitnya sambil mengucek"matanya. Setelah mengumpulkan kembali semua kesadarannya,ia mulai berjalan kekamar mandi yg ada dikamar itu dan mulai mandi.20 menit kemudian..
Jimin sudah selesai mandi,dan ia berjalan keluar kamar. Tampak para maid yg mulai sibuk mengerjakan pekerjaannya masing". Jimin tertarik utk pergi kedapur dan melihat beberapa orang maid yg sedang mempersiapkan sarapan utk tuannya.
"Selamat pagi Lee ahjumma,apakah chim boleh membantu Lee ahjumma memasak?" Tanya Jimin pada Lee ahjumma yg kebetulan sedang memasak sesuatu.
"Selamat pagi juga Jimine..tidak usah repot-repot Jimine,lebih baik kamu duduk di ruang tamu atau menonton TV,atau Jimine ingin ahjumma buatkan sesuatu??" Tanya Lee ahjumma dg ramah.
"Ani ahjumma,chim ingin menolong ahjumma memasak". Jawab Jimin
"Hmm baiklah,kau lanjutkan masakan ahjumma dan ahjumma akan menyiapkan bahan-bahan lain".
"Siap ahjumma". Jawab Jimin dengan girang.Dan Jimin pun mulai memasak dengan lihai.
Beberapa menit kemudian..
Semua masakan sudah selesai. Dan yg memasak adalah Jimin. Jimin mulai menghidangkannya dimeja makan bersama Lee ahjumma. Setelah siap menata semua makanan,Lee ahjumma mulai memanggil Jin dan yoongi untuk sarapan.
Beberapa saat kemudian turun Jin dan yoongi dengan keadaan segar,sepertinya mereka berdua baru selesai mandi. Terlihat dari rambut mereka yg masih basah dan itu menambah kesan seksi mereka.Jin dan yoongi mulai duduk di kursi. Jin menyuruh Lee ahjumma memanggil Jimin untuk sarapan bersama. Tak lama datang Jimin. Dengan malu" ia berjalan mendekati meja makan dan duduk dikursi yg berhadapan dg yoongi.
"Hai..siapa nama mu?" Sapa Jin pada Jimin dg ramah.
"A-annyeong Park Jimin imnida.."jawab Jimin dg gugup.
"Ohh Jimin ne...berapa umurmu Jimin?" Tanya Jin lagi.
" umur chim 17 tahun". Jawab Jimin"Oo..kau bisa memanggil ku Jin hyung dan karna kau lebih muda dari Yoongi jadi kau panggil dia hyung juga ya Jimin.." jelas Jin. (Disini umur yoongi 18 th dan Jin 25th)
"Ne hyung arraseo"
"Baiklah mari kita mulai makan,Jimin kau juga harus ikut makan ya". Kata Jin.
"Ne hyung".
Mereka pun mulai makan dg khidmat.
.
Selesai makan Jimin juga membantu Lee ahjumma membersihkan meja makan dan mencuci piring . Berhubungan kini hari Minggu,jadi yoongi dan Jin tidak ke kuliah. Mereka lebih memilih bersantai diruang keluarga sambil menonton bersama.
Setelah selesai membantu Lee ahjumma,Jimin dipanggil Jin. Lalu Jimin berjalan keruang tamu dan ikut duduk disana."Jimin,hyung ingin bertanya. Apakah boleh?" Tanya Jin.
"Ne hyung,ada apa?" Tanya Jimin."Kalau boleh tau,mengapa kau pergi dari Busan sendirian kesini? Apakah disini kau memiliki keluarga?" Tanya Jin dg serius.
Jimin hanya menggeleng. Mukanya berubah menjadi sendu. Jin yg melihat perubahan itu langsung meminta maaf ke Jimin.
"Mian Jim..jika pertanyaan hyung menyinggung perasaan mu". Ucapnya dg rasa penyesalan.
"Ani..hyung tak salah. Chim akan menceritakan mengapa chim pergi dari Busan ke Seoul." Jawab Jimin.
#FLASHBACK
KAMU SEDANG MEMBACA
Loves?
Fanfiction[end] Seorang Min Yoongi namja yang ,dingin,dan irit bicara bertemu dengan Park Jimin seorang namja lugu,polos,dan ceria Sepertinya aku menyukaimu,jimine -yoongi Hyung kenapa setiap aku berada didekatmu pipiku selalu panas dan jantungku berdetak sa...