6

5.9K 430 70
                                    

    Kenapa lo kembali waktu gw udah nyaman dan sayang sama dia?

  Maaf typo

.

     Disinilah yoongi dan suran berada. Tepatnya disebuah caffe yg berada didekat kampus yoongi. Dengan pesanan mereka yg sudah terletak rapi didepan mereka. Suran daritadi tak henti-hentinya berbicara. Baik tentang kenangan mereka saat SMA dulu maupun tentang dia yg tinggal di Jepang bersama neneknya. Namun yoongi hanya diam daritadi. Pandangannya kosong.

  "Oppa kenapa melamun terus sih?!" Suran yg daritadi didiamkan saja pun merasa kesal.
  Dan suara itu membuat yoongi sedikit terlonjak kaget.

"Iya..gimana keadaan lo?" Tanya yoongi sembarangan. Gadis yg ditanya itu pun langsung mengembangkan senyumnya. Senyum yg membuat yoongi jatuh hati padanya dulu. Hingga membuat yoongi mengingat masa lalu saat-saat sedang bersamanya di SMA.

  "Yaa seperti yg oppa lihat. Aku baik. Malahan baik sekali setelah melihat kalian berdua" jawab gadis itu dengan senyumannya yg tak pernah hilang dari tadi. Membuat hati yoongi sedikit berdesir. Tapi dengan cepat dia mengenyahkan pikirannya.

   Flashback

    Saat ini yoongi sedang bahagia. Rencananya ia akan mengungkapkan perasaannya pada sahabat perempuannya yg bernama Suran. Orang yg membuat dia merasakan apa itu jatuh cinta,kasih sayang,perasaan cemburu ataupun iri.

   Ditangannya kini terdapat sebuah bunga mawar dan coklat. Dengan cepat ia menyimpan keduanya itu ditasnya agar tidak ketahuan oleh orang lain. Setelah itu ia pun berangkat kesekolahnya. Dengan senyum yg tak pernah luntur dari bibirnya.

.

   Sampai disekolah yoongi langsung menuju kelasnya. Disana tampak Suran -orang yg dia cintai- sedang bercanda dengan Taehyung. Yoongi tak masalah jika yg berdekatan dengan Suran itu adalah Taehyung . Karna ia tahu,kalau taehyung itu tak menyukai suran. Ia menyukai seorang adik kelasnya.

   Setelah meletakkan tasnya ia pun bergabung bersama dua sahabatnya itu. Sikapnya hanya biasa saja agar mereka tak curiga.

.

    Bel pulang sekolah berbunyi. Semuanya bersiap pulang. Taehyung -seperti biasa- pulang duluan karna ingin menemui adik kelas yg ia sukai,yaitu jungkook.

  Tinggallah dikelas yoongi dan suran. Yoongi tampak gugup karna ia akan mengungkapkan perasaannya.

  "Oppa ayo kita pulang" ucap suran ke yoongi.

  "Tunggu..ada yg ingin aku katakan padamu Suran" ucap yoongi sedikit gugup.

  "Apa itu oppa?" Tanya suran bingung. Ia tak pernah melihat yoongi seserius ini sebelumnya.

  "Mmm..jadi gini..a-aku suka sama kamu. Kamu mau jadi kekasih aku Suran?" tanya yoongi. Perasaannya bercampur antara takut,lega,dan cemas.

  Yoongi melihat Suran yg sedang berpikir. Tak lama ia menjawab pernyataan itu.

  "Maaf oppa aku tak bisa menjadi kekasih kamu. Aku suka dengan orang lain" jawab suran lambat.

  Yoongi tampak kecewa tapi ia berusaha menutupinya. Ia pun hanya tersenyum maklum dan mengelus rambut Suran dengan lembut.

  "tak apa. Mungkin aku belum beruntung. Tapi ingat! Aku takkan pernah melupakan rasa cintaku untukmu" ucapnya dengan tersenyum. Membuat perasaan Suran sedikit tenang.

  "Maaf ne oppa" ucap suran lagi.

  "Ne tak papa. Kajja kita pulang" lalu yoongi menggenggam tangan suran dan berlalu pergi meninggalkan area sekolah.

Loves? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang