5

6.7K 445 11
                                    


Maaf typo

.

Sekarang yoongi,jimin,dan jin sedang sarapan. Tadinya jimin tak mau makan tapi sudah dibujuk -dengan cara paksa- oleh yoongi.

"Chim sudah kenyang" ucapnya lesu sambil
meletakkan sendok dipiring.

Yoongi dan jin menengok kearah jimin. Bagaimana jimin mengatakan ia kenyang?sedangkan nasinya tidak rusak sedikitpun. Daritadi ia hanya mengaduknya.

"Jimin kamu tak boleh terlalu sedih,nanti appa mu juga akan sedih disana" ucap jin keibuan.

Yoongi yg duduk disamping jimin hanya mengusap kepala jimin lembut.

Hebat,yoongi bisa berubah sekejap karna jimin.

"Jimin mulai saat ini kamu tinggal menetap disini,hyung yg akan mengurus kamu,karna dari dulu hyung sudah menganggapmu adik hyung" ucap jin lagi.

"ne,Gomawo hyung," jawab jimin mulai menampakkan senyumnya lagi.

"Nah daritadi senyum dong" ucap jin sambil mengusap rambut jimin.

"Hari ini kamu istirahat saja,tak usah kuliah dulu,yoongi akan menemani kamu. Baiklah hyung berangkat dulu, annyeong"

"annyeong hyung" balas jimin.

.

Tinggallah yoongi dan jimin dirumah. Mereka hanya duduk didepan tv. Jimin sangat serius menonton kartun yg sedang ditayangkan. Sedangkan yoongi, ia hanya menatap malas kartun tsb. Ia tak berniat menonton kartun ini. Matanya terlalu berat karna mengantuk.

"Chim..hyung ngantuk,hyung tidur dulu yaa" ucap yoongi sambil menguap.

"Hyuuung...kok tidur sih! Kan chim jadi sendiri nontonnya. Yaudah chim juga mau tidur. Ayo tidur bareng" ucap jimin sambil mematikan TV dan menarik tangan yoongi kekamarnya.

Yoongi yg sudah mengantuk hanya pasrah ditarik kemanapun. Yg ia inginkan saat ini adalah kasur.

Saat sudah sampai dikamar,yoongi langsung melompat kekasur dan tertidur. Jimin juga ikut tidur karna rasa kantuk menyerangnya.

.

Hari mulai gelap,tapi kedua namja yg sedang tertidur ini masih enggan membuka matanya. Tak lama kemudian Jimin terbangun karna merasa haus. Sebelumnya jimin memandangi wajah yoongi yg tertidur. Menurut jimin wajah yoongi yg sedang tertidur itu seperti malaikat. Sangat tenang dan damai.

"Hyung..kenapa jantung chim selalu berdetak kencang saat melihat hyung?? Apa chim terkena penyakit jantung??" Gumamnya. Lalu ia beranjak kedapur untuk mengambil minum.

"Sepertinya aku juga merasakan hal yg sama denganmu jiminie. Apa mungkin aku menyukaimu?? " Gumam yoongi. Yg ternyata sudah bangun daritadi karna mendengar gumaman jimin.

Tak lama jimin memasuki kamar kembali. Yoongi yg mengetahui itu berpura-pura tidur kembali.

"Hyuuung..bangun,ini sudah malam. Apa hyung tidak capek tidur terus??" Ujar jimin sambil menggoyangkan badan yoongi.

Tapi yoongi masih enggan membuka matanya.

"HYUUUUNG!!" Akhirnya keluarlah suara emas jimin.

Yoongi hampir terjungkal karna mendengar teriakan itu.

"Aiishh..ne ne hyung sudah bangun jiminie" ujar yoongi.

Jimin pun tersenyum hingga kedua matanya hilang.

"Fyuuh akhirnya hyung mau bangun..kkkk" kikiknya karna melihat tampang dingin yoongi yg dibuat-buat.

.
.

Loves? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang