7

5.7K 422 24
                                    


 Lihat saja..kau akan habis ditanganku!!


Maaf typo

.

   Besoknya jimin dan yoongi melakukan aktivitas biasa yaitu pergi kuliah. Mereka sedang berada diperjalanan menuju universitas Bighit. Saat diperjalanan yoongi melihat sebuah mobil yg sedang melaju dengan kecepatan tinggi kearahnya. Yoongi yg melihat itu langsung membanting stir kepinggir jalan. Jimin yg  tak tau apapun langsung terkejut.


   "Aaaaa yoongi hyuuung" teriak jimin saat mobil itu berbelok kencang ke pinggir jalan.


  "Fyuuh..mobil sialan! Siapa sih yg mengendarainya? Untung aku masih selamat" gumam yoongi.

  Ia langsung teringat pada jimin dan menoleh kesamping. Disamping terlihat jimin yg bergetar karna ketakutan. Yoongi yg melihat itu langsung memeluk tubuh bergetar jimin.


  "Jimin tak apa. Semua baik-baik saja" ucap yoongi sambil menenangkan jimin.


  "H-hyung k-kenapa dengan mobilnya?" Tanya jimin


  "Tak apa. Hanya menghindari orang gila yg sedang membawa mobil" jawab yoongi santai.


.

  Disisi lain tampak seorang wanita yg sedang memukul-mukul stir nya dengan keras.


  "Sial aku gagal membunuhnya. Lihat saja kau jimin. Aku akan membunuhmu!" Geram wanita tadi dan kembali melanjutkan perjalanan mobilnya.

.

      Yoongi dan jimin udah sampai  dikuliah. Seperti biasa, mereka jadi pusat perhatian. Tapi yg namanya yoongi yah mana peduli dia.

  Sampai diruangan mereka duduk dibangku masing-masing. Tak lama datang dosen yg mengajar hari ini.
 

 

.

    Jam kuliah pun berakhir,yoongi dan jimin bergegas keparkiran untuk mengambil mobilnya. Sebelum menaiki mobil ponsel yoongi bergetar disakunya.

  Yoongi melihat nama orang yg menelponnya. Ia pun menyernyit bingung.

  Suran?? Untuk apa suran menelponku?? Ucap yoongi dalam hati. Karna penasaran pun ia mengangkat telpon itu.


  "O-oppa hiks t-tolong hiks a-aku hiks" suara suran dari seberang sana.

Yoongi yg mendengar suran menangis pun menjadi panik. Matanya membulat. Membuat jimin yg duduk disampingnya juga menyernyit bingung.


  "K-kau kenapa Suran?" Tanya yoongi khawatir dalam percakapan itu.

Loves? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang