8

5.6K 422 1
                                    


Maaf typo

...


  Jimin mengerjapkan matanya. Hal pertama yg dia rasakan adalah pengap dan hampa. Ruangan ini sangat gelap membuat bulu kuduknya berdiri. Matanya mulai berair dan bahunya bergetar.


"Hiks..hiks..chim dimana?? Yoongi hyung hiks tolong chim..." gumamnya.

Sungguh,dia lebih memilih tak diberi makan daripada harus dikurung dalam ruangan gelap dengan tangan yg diikat. Ini sangat menakutkan baginya.

Lalu pintu terbuka dan masuk 2 orang laki-laki berbadan besar menggunakan pakaian hitam. Mereka tertawa saat mendengar jimin menangis.


"Haha..adik manis jangan menangis. Lebih baik kita bermain saja" ucap salah satu dari mereka sambil memegang pipi Jimin. Jimin langsung mengalihkan pandangannya.


"Lepaskan chim!" Teriaknya


"Teriak saja sepuasmu,toh tak akan ada yg mendengarmu adik manis.."


Cuih..

Jimin meludahi wajah salah satu orang disana dan membuat orang itu naik darah. Langsung saja ia mendekati jimin dan--


Plakk


"Akhh..hiks..perihh"

Pipi jimin ditampar oleh orang itu membuat bekas merah terlihat jelas dikulit putihnya itu.


"Kau minta dikasari ternyata ya,,hahaha?"


...


"Hyung! Sampai kapan kita akan dimobil? Ini sudah malam kasihan chim hyung nanti diapa-apakan" ucap jungkook resah. Sedari tadi mereka hanya duduk dimobil yg tak jauh dari sebuah gedung tua yg tak terpakai. Jungkook saja bergidik ngeri melihat gedung itu yg teramat seram.


"Sabar kookie,kita belum bisa kesana. Kita harus menelpon polisi dulu agar kita selamat" ucap taehyung tenang


"Kalau gitu cepat telpon yoongi hyung dan suruh dia membawa pasukan polisi kesini..cepat hyung!"

Taehyung pun tersentak. Bodohnya dia tak mengabari pada yoongi. Pasti yoongi kini sedang khawatir mencari jimin. Dengan segera ia menelpon yoongi .


  "Halo hyung cepat kesini. Jimin diculik"

...

Yoongi saat ini sedang dimobil. Dari tadi ia mencari jimin tapi tak ada hasilnya. Ia sudah frustasi dan akhirnya ia menepikan mobilnya.


"Aarrgh bodoh yoongi! Bagaimana bisa kau dibohongi oleh wanita itu!!" Teriaknya sambil menarik rambutnya kasar

Loves? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang