Lalu yoongi mengeluarkan suara
"Hmm jadi pergi?"
"Ah iya aku lupa,kajja kita pergi" ucap taehyung.
"Hyuung kookie ingin bersama jiminne hyung" ucap kookie merajuk.
"Baiklah my bunny, hyung kita memakai mobilmu saja kecafe,my bunny ku ingin bersama jiminne" ucap taehyung pada yoongi hyung.
"Hmm baiklah"
Jimin pov end
Normal pov
Lalu mereka pun berjalan kearah mobil yoongi. Taehyung mengendarai mobil,dan yoongi duduk disamping taehyung. Jimin dan kookie duduk dibelakang. Mereka bercerita banyak.
.
Maaf typo
.
Beberapa menit kemudian sampailah mereka di Bangtan cafe tempat yoongi dan taehyung biasa berkumpul.
Mereka berempat duduk disudut ruangan,lebih tepatnya menghadap jendela yg menyuguhkan jalanan dengan beberapa pejalan kaki berlalu lalang.
Tak berapa lama datang seorang pelayan yeoja muda membawa beberapa buku menu dengan sebuah note dan pulpen.
"Selamat datang,ingin pesan apa?"
Tanyanya dengan sopan sambil menyerahkan buku menu.Taehyung mengerling genit ke yeoja tsb dan dihadiahi cubitan keras diperut oleh kekasihnya
"Awh awh sakit chagi,kau cemburu ne?" Tanyanya dengan alis dinaik turunkan dan hal itu membuat jungkook kesal.
"Taetae hyung kau menyebalkan!" Ucap jungkook sambil mempoutkan bibirnya imut. Tak melewatkan kesempatan taehyung langsung mencium kilat bibir menggoda tsb.
"Yak!! Hyu--" perkataan jungkook terpotong karna pelayan tadi berdehem agak kencang,mungkin ia sudah bosan menunggu.
"Hmm baiklah aku pesan redvelvet cake dan strawberry milkshake. Jiminne ingin pesan apa?" Tanya yoongi
"Chim sama saja dengan hyung" jawab jimin ragu karna tak mengerti dengan jenis makanan -luar negri- yg dijual.
"Aku cheessecake,chocolava cake,caramel macchiato, dan ice cream vanilla porsi jumbo". Kalian tau lah siapa yg memesan itu. Ya kelinci gembul kesayangan taehyung.
"Aku pesan americano ice saja" ujar taehyung.
"Baiklah redvelvet cake 2,strawberry milkshake 2,cheessecake 1,chocolava 1,caramel macchiato 1,ice cream vanilla porsi jumbo 1, dan americano ice 1" sang pelayan wanita kembali membacakan pesanan.
Keempatnya mengangguk dan pelayan wanita tadi membawa buku menunya dan kembali ketempatnya. Sambil menunggu pesanan jimin dan jungkook bercerita -tak penting menurut yoongi dan taehyung - kembali.
.
Beberapa menit kemudian datang pesanan mereka,jungkook memekik senang melihat pesanannya datang. Langsung saja ia menyantap ganas makanannya.
Jimin melihat cake yg terlihat lezat itu dengam berbinar. Dan mulai memakannya juga. Pipinya menggembung karna mulutnya penuh dengan redvelvet cake yg ia pesan tadi. Yoongi yg melihatnya gemas sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loves?
Fanfiction[end] Seorang Min Yoongi namja yang ,dingin,dan irit bicara bertemu dengan Park Jimin seorang namja lugu,polos,dan ceria Sepertinya aku menyukaimu,jimine -yoongi Hyung kenapa setiap aku berada didekatmu pipiku selalu panas dan jantungku berdetak sa...