Kring !!!
Bel masuk berbunyi di Gyeonam High School,salah satu sekolah yang cukup ternama di korea. Sekarang sudah memasuki jam pelajaran terakhir,namun sebagian dari mereka ada yang masih berkeliaran di kantin termasuk 3 orang namja yang tengah menikmati jjajjangmyeon.
"Yakk....katanya hari ini ada rolling untuk roommate asrama lagi."
"Lagi ?? Sepertinya baru kemarin di rolling."
"Jie....tidak penasaran?"
"Heol.....onje ya..sejak kapan dia penasaran dengan hal-hal seperti itu."
Jinyoung menatap sahabat-sahabatnya,bibirnya kotor karena saus jjajjangmyeon.
"Rolling kan sudah biasa,awas saja ketua osis baru itu kalau sampai macam-macam."
Jinyoung masih menikmati makanannya,tapi selera makannya terganggu saat melihat anak-anak yang lain berlarian sambil berbisik-bisik.
'Heol... daebak,kalian tahu rolling rommate kali ini benar-benar keren'
'Benar...sepertinya ketua osis yang baru pro sekali dengan jaebum dan jinyoung'
Tunggu ....
Sepertinya jinyoung melihat ada sesuatu yang tidak beres, dia meletakkan sumpitnya lalu menajamkan pendengarannya."Jie.....sepertinya mereka membicarakanmu."
"Sttt.....diam mark,aku tahu mereka membicarakanku."
Jinyoung kembali serius mendengarkan begitu juga dengan 2 sahabatnya."Jie...jie....jie.....jie......." tiba-tiba saja bambam berlari dari kejauhan dan berteriak teriak tidak jelas,menghampiri jinyoung.
"Jangan berteriak,ada apa?"
"Jie... daebak,kau harus lihat kali ini jie....."bambam mengatur nafasnya,dia menyeruput jus jeruk milik jinyoung.
"Yakk....pesan sendiri."jinyoung langsung menarik kasar minumannya.
"Bam....bicara yang jelas,ada apa?"mark ikut penasaran.
"Pokoknya...pokoknya ayo lihat."
Bambam menarik tangan jinyoung sekencang mungkin,membawanya berlari agar cepat sampai di papan pengumuman yang sudah membuat semua orang di sekolah gempar.
"Lihat ini."
Jinyoung mengikuti arah jari bambam,dia membaca dengan cermat.
"Mwwwoooo?? Wahh jinjja....heol....daebak,mimpi apa kau semalam jie?"mark menutup mulutnya saat melihat papan pengumuman yang berisi rolling rommate asrama yang baru ditempel beberapa menit yang lalu.
"Ketua osis sialan...."
Tanpa ba bi bu lagi jinyoung langsung menuju ruang osis di lantai 2. Youngjae, mark, dan bambam saling tatap."Yakk....apa korea akan terbagi 3 hari ini?"ujar youngjae.
"Ayo kita ikuti jinyoung."kata bambam. Mereka tidak ingin melewatkan tontonan seru jinyoung vs ketua osis baru.
BRAKK!!!
Jinyoung membuka pintu ruang osis dengan keras,sontak semua yang ada di dalam sana terkejut termasuk ketua osis baru yang sedang sibuk dengan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate by Accident [JJP]
RomanceJaebum dan Jinyoung adalah rival di sekolah. Tapi anak-anak yang lain justru suka sekali menjodoh-jodohkan mereka. Semua berawal dari pengaturan ulang roommate asrama yang dibuat ketua osis,mereka harus satu kamar dan belajar bersama saat musim ujia...