2

2.8K 330 44
                                    

Bambam masuk ke kelasnya dengan mata setengah mengantuk. Jinyoung,youngjae dan mark yang sudah di dalam kelas menatap bambam heran.

"Kenapa bam?"

"Kau begadang?"bambam meletakkan kepalanya dia atas meja.

"Jie...sepertinya aku kena sial sepertimu."sahut bambam.

"Sial kenapa?"jinyoung bertanya heran.

"Roommate baru ku."

"Ahh....kau kan juga kena rolling,memang siapa roommate mu yang baru?"tanya youngjae penasaran.

"Ketua osis."jawab bambam singkat. Jinyoung terperangah kaget,bagaimana bisa bambam mengikuti kesialan dirinya.

"Kim yugyeom? Kau bercanda kan?"

"Apa aku sedang bercanda jie?"tanya bambam yang dijawab jinyoung dengan gelengan kepala.

"Dia memang keterlaluan,dia pikir aku tidak lelah seharian di sekolah. Lalu setelah aku di kamar dia malah bertanya aneh-aneh padaku."

Bambam menceritakan pengalamannya bersama roommate nya yang baru. Dimana bambam harus meladeni yugyeom yang terus bertanya hal hal tidak penting tentang dirinya. Tak mau kalah jinyoung kali ini juga ikut menimpali.

"Sama bam,im jaebum itu suka seenaknya. Saat aku pertama kali datang,dia sudah seenaknya memilih tempat tidurnya sendiri tanpa harus berunding denganku."

"Kupikir kau akan lebih menderita dariku,jie."jinyoung mengangguk setuju.

"Tapi jie....tadi malam apa yang kau kerjakan bersama jaebum?"tanya mark.

"Hmm...aku tidur dan dia belajar."

"Begitu saja? Tidak ada skinship?" Ujar youngjae menimpali.

"Kau pikir aku pacaran dengannya?"

Tidak lama pembicaraan mereka terhenti saat melihat jaebum datang bersama dengan sahabat nya, jackson yang tak lain adalah pacar mark.

Jackson langsung duduk disamping mark saat melihat kekasihnya itu sudah datang,sedangkan jaebum duduk dikursinya yang tepat berada di belakang jinyoung. Selintas jaebum melirik jinyoung yang wajahnya sudah ditekuk saat melihat kedatangannya.

"Hey baby....tidurmu nyenyak?"tanya jackson pada mark.

"Tentu saja,jack. Bagaimana denganmu? Kau tidak kena rolling kan?"

"Aman..."sahut jackson.

Krinnggg.. bel masuk berbunyi. Hari ini mata pelajaran pertama di kelas jinyoung adalah olahraga. Semua murid langsung berlarian keluar menuju lapangan tak terkecuali 3 sahabat serta jaebum dan jackson.

Olahraga hari ini adalah basket,jinyoung paling tidak suka dengan olahraga ini dia lebih suka sepak bola. Jadi jinyoung memutuskan untuk menonton di kursi yang ada di sisi kanan lapangan.

Jinyoung menonton teman-temannya yang sedang olahraga,tapi matanya terfokus pada jaebum yang sedang asyik bermain basket. Seperti biasa murid kelas 2 mulai berkeliaran menonton jaebum juga,sesekali mereka meneriakkan nama jaebum.

"Cihh....sok keren. Dia pikir dia yang paling keren."ujar jinyoung sinis.

Tiba-tiba seorang namja menghampiri jinyoung,namja itu memberikan sebotol air mineral padanya.

"Kau pasti haus."ujar namja itu.

"Eoo...wonpil,terimakasih."jinyoung mengambil air mineral dari tangan namja itu.

Tampak dari kejauhan jaebum melihat jinyoung sedang duduk dengan wonpil,mereka asyik bercanda.

"Yak...im jaebum,kenapa berhenti?"

Soulmate by Accident [JJP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang