Little:
My Love MysophobiaGener:
RomancePairing:
JaeYongDisclaimer:
Semua karakter disini milik keluarga, Tuhan dan diri mereka sendiri tapi kalau cerita ini murni milik saya.Warning:
EYD tidak beraturan, abal-abal. Cerita ini mengandung unsur BoysLove/Yaoi/Boy×Boy jadi yang Homophobia dianjurkan untuk tidak membaca cerita ini.•
•
•
Don't Like Don't Read!
••
•
Haechan menatap intens pada kedua hyung-nya yang sedang duduk berdua di dapur sambil memakan 2 cup Ice Cream yang berbeda rasa. Haechan duduk diruang santai yang bisa langsung melihat kearah dapur. Kedua hyung-nya itu adalah Taeyong dan Jaehyun yang sering dibilang couple visual.
Saat ini Haechan sedang menemani Mark menulis lirik lagu, sebenarnya sih awalnya Haechan hanya ingin menggangu Mark saja tapi saat membalikkan badannya, tanpa sengaja mata Haechan melihat Taeyong dan Jaehyun sedang makan Ice Cream berdua dan yang membuat Haechan menatap mereka intens adalah tingkah mereka yang terlihat sangat mesra.
Sekarang saja Haechan bisa melihat Jaehyun yang baru saja mengusap sudut bibir Taeyong yang belepotan Ice Cream, dan yang membuat Haechan sekarang memelototkan matanya adalah saat dengan santainya Jaehyun menjilat ibu jarinya yang tadi digunakan untuk mengusap sudut bibir Taeyong dan Taeyong sendiri langsung tersipu malu. Sayangnya, Haechan tidak bisa mendengar dengan jelas percakapan Jaehyun dan Taeyong.
Dan ohh! Sedari tadi saja Haechan hampir tidak mempercayai pengelihatannya dan pemandangan yang kini Haechan lihat membuatnya syok hingga membekap mulutnya sendiri dan mengucek kedua matanya beberapa kali untuk membuktikan jika dia tidak salah lihat. Haechan benar-benar membulatkan dengan sempurna mata bulatnya dan dengan spontan menampar pipi chubby-nya untuk memastikan bahwa saat ini ia sedang tidak bermimpi. Beberapa hal absurd yang Haechan lakukan rupanya tidak luput dari pandangan Mark dan tingkah terakhir dari Haechan yang memukul pipi chubby-nya membuat Mark kaget.
"Hei! Ada apa denganmu, Haechannie? Kenapa memukul pipimu sendiri?" Mark membalikkan tubuh Haechan agar menghadap kearahnya dan sedikit mengguncangnya pelan. Mark mengelus lembut pipi chubby Haechan.
"H-hyung?"
"Ada apa? Kau kenapa? Apa ada yang sakit?" Mark mendadak khawatir saat mendengar suara Haechan yang terbata-bata memanggilnya.
"A-apakah se-sekarang aku s-sedang bermimpi hyung?" suara Haechan masih terbata-bata saat bertanya kepada Mark yang sekarang menatapnya bingung.
"Tentu saja tidak"
Haechan mengedipkan mata bulatnya beberapa kali dengan masih memasang ekspresi syoknya. Haechan benar-benar syok dengan pemandangan yang dilihatnya beberapa menit yang lalu. Bayangkan saja! Seorang Lee Taeyong yang mengidap Mysophobia dengan gampangnya menerima 1 suapan Ice Cream dari sendok yang sudah digunakan oleh orang lain dan terlihat sangat menikmati suapan Ice Cream tersebut. Padahal Haechan masih ingat dengan jelas saat pertama kali mereka memperkenalkan diri sebagai anggota SMRookies kepada anggota lainnya, Taeyong mengatakan bahwa ia memiliki ketakutan terhadap bakteri, kuman atau kotoran yang membuatnya selalu menjaga kebersihan dan bahkan sampai memiliki kebiasaan selalu mencuci tangannya hingga tangannya terlihat memerah. Dan pada saat itu juga Taeyong mengatakan bahwa ia tidak bisa makan menggunakan alat makan yang sudah digunakan orang lain, baik itu keluarganya sendiri dan ia juga tidak suka berdekatan atau bersentuhan dengan orang yang masih dipenuhi oleh keringat, jadi Taeyong harap para anggota SMRookies dapat memakluminya dan tidak tersinggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Mysophobia || JaeYong Collection ||
Romantizm[Jung Jaehyun × Lee Taeyong] Taeyong mengidap penyakit mysophobia yang berarti ia memiliki ketakutan terhadap bakteri, kuman, kotoran atau takut terkontaminasi dengan bakteri yang membuatnya selalu menjaga kebersihan serta ia juga memiliki kebiasaan...