Hatiku Masih Milikmu 1

1K 51 4
                                    

Persahabatan yang mereka bina sudah sangat lama, bahkan mereka pun tau sifat masing-masing dari sahabatnya itu. Namun salah satu dari mereka menyimpan CINTA yang ntah sampai kapan akan disimpannya karna ia tau di dalam persahabatan mereka tidak akan ada yang NAMANYA CINTA. Namun tak bisa di pungkiri jika mereka sama-sama nyaman ....

Akankah persahabatan itu benar-benar menjadi CINTA yang sesungguhnya, akankah semua berubah begitu saat dimana sesuatu yang akan terjadi dengan mereka. Perbedaan juga yang membuat mereka sering mengalami pertengkaran kecil ....

Matahari pun sudah muncul ke atas permukaan bumi, Laki-laki tampan yang masih di balut selimut tebal pun enggan untuk membukakan matanya padahal waktu sudah menunjukan pukul 7 pagi ....

"ya ampun jadi cwok males banget sih" wanita cantik yang sudah berada di kamarnya itu langsung segera membukakan gorden kamar

Cahaya matahari pun masih ke kamar pria tampan itu dan sedikit memicingkan matanya karna cahaya matahari

"aduh mba,, apaan sih,, tutup lagi dong ah,,,"omelnya

"ih enak aja aku di panggil mba, di kira aku mba sri kali ya" wanita cantik itu langsung menarik selimut yang menutupi tubuh pria tampan itu "bangun gak"

"aduh,, apaan sih mba"ucapnya langsung membuka matanya

"apa mba" wanita cantik itu langsung melototkan matanya

"eh JESSICA,, hehehe"

"enak aja kamu kira aku mba sri apa"

"ya abisnya kamu kenapa sih pagi-pagi udah bangunin aku"

"ih aku baik ya bangunin kamu, liat noh jam berapa sekarang"

"jam berapa emang?"

"jam 7"

"baru jam 7 ah,,"menarik selimutnya "aaahhhh"teriaknya yang seketika sadar jika ia kesiangan "mampus gw"

"hahahaa,,, makanya jadi cwok jangan males kesiangan kan,, syukur,, dasar OLGA SYAHPUTRA"

Wanita cantik bernama JESSICA ISKANDAR adalah sosok perempuan yang baik, ramah dan mempunyai paras yang sangat cantik, tak jarang banyak laki-laki yang mengejarnya juga di kampus ....

Olga Syahputra, laki-laki yang cool, tampan dan sedikit pemalas jika untuk urusan bangun pagi,, hahaha ... mereka sudah bersahabat sudah hampir 7 Tahun namun keduanya sama-sama tidak memiliki kekasih, namun bukan Olga namanya jika ia selalu di kejar-kejar oleh para wanita cantik di kampus karna mempunya ke tampanan yang membuat hati siapa pun meleleh di buatnya. Olga adalah anak dari Orang mampu sementara Jessica dari anak orang yang Sederhana tapi itu tak memutuskan persahabatan mereka ...

"jessica"panggil olga dari dalam kamar mandi

"apaan sih teriak-teriak"

"tolong ambilin handuk ya, lupa bawa"

"hadeh,, kebiasaan deh kamu ga"

"buruan"

"iya-iya"

Jessica langsung mengambil handuk yang di pinta oleh olga, sudah menjadi kebiasaan jessica setiap pagi membangunkan olga jika tidak datang kerumahnya bisa ia bangunkan melalui telpon

"nih handuknya" jessica memberikan handuk pada olga sambil matanya ia tutup dengan tangan satunya lagi

"makasih"

"huhh,,, aku tunggu kamu di bawah ya"

"iya"

*******

Hatiku Masih MilikmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang