Hatiku Masih Milikmu 9

496 51 1
                                    

Kevin masih menunggu jawaban dari wanita cantik yang ada di hadapannya itu sekarang, jessica sungguh bingung harus menjawab apa karna ia tidak mungkin mengkhianati cinta olga walau kini hubungan mereka sedang tidak baik

"eeumm,, sebelumnya saya minta maaf pak, saya menghormati bapak sebagai atasan saya dan itu,,eeuu,, dan itu tidak lebih pak, bapak orang baik dan pasti banyak wanita di luar sana yang suka sama bapak, karna saya sadar kalau saya tidak pantas bersanding dengan bapak"

"jess bukan seperti itu, tapi kamu itu wanita yang berbeda dengan yang lain jadi saya sangat menyukai kamu"

"tapi maaf pak, saya sudah mempunya pacar dan saya tidak mau mengkhianati pacar saya, sekali lagi maaf pak ! permisi" jessica langsung pergi dari ruangan kevin

Sungguh hancur hati kevin setelah mengetahui jika jessica sudah memiliki kekasih, dan pupus sudah harapannya untuk menjadikan jessica sebagai istrinya ...

"apa kamu berbohong sama aku jess, jika kamu punya pacar kenapa aku tidak pernah melihat kamu bersama pacar kamu"

Hari pun sudah menjelang sore hari, jessica pulang ke rumah dengan pikiran yang tak menentu, karna ia masih memikirkan olga yang benar-benar tidak ada kabar sama sekali setelah kejadian itu

"baru pulang nak"

"iya bu"

"mau ibu buatkan teh"

"nggak usah bu, nanti biar aku yang buat sendiri"

"yasudah kalau gitu,, oh ya gimana masalah kalian"

"masalah apa bu"

"apa kalian sudah baikan?"

"hmm,, belum bu aku gak tau olga dimana di telpon juga gak aktif"

"kamu gak coba ke rumahnya"

"belum bu, rencana nya malam ini mau kesana"

"yasudah sekarang kamu mandi, lalu shalat ya"

"iya bu, jess mandi dulu ya bu"

"iya"

******

Malam hari nya jessica benar-benar pergi ke rumah olga untuk memastikan jika pria yang beberapa hari ini tak ia temui ada di rumah, sesampainya disana mobil olga memang terparkir di halaman rumah mewah itu tapi ...

"maaf non den olga sudah 2 hari tidak ada di rumah"

"kemana ya bi"

"bibik kurang tau non, den olga tidak pamit sama sekali"

"mau apa kamu datang ke rumah saya" ucap seseorang

"malam tante,, eumm,, aku kesini mau cari olga tan"

"justru saya yang harusnya tanya sama kamu dimana olga, karna ketika saya dan papahnya olga tiba di rumah olga sudah tidak ada dan ini pasti karna ulah kamu ya"

"maaf tante saya sendiri tidak tau olga dimana, karna itu saya mencari olga disini"

"semenjak dia dekat dengan kamu sikap olga jadi berubah seperti ini, dia menentang kedua orang tuanya bahkan sudah berani melawan orang tuanya juga, dan sekarang kamu berani datang ke rumah saya"

"maaf tante jika kedatangan saya kesini membuat suasana hati tante tidak baik, tapi apa yang di katakan tante tadi itu sungguh tidak benar"

"sudah-sudah lebih baik kamu pulang saja, olga tidak ada"

"permisi tante assalamualaikum"

"hmm,,"

Jessica langsung pulang begitu saja tanpa tau dimana keberadaan olga, hanya caci maki yang ia dapat dari mamah olga. Bi wati langsung mengejar jessica keluar

Hatiku Masih MilikmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang