"olga" jessica langsung berhambur dalam pelukan pria tampan yang tak lain ada kekasihnya itu "aku takut"
"jangan takut, sekarang sudah ada aku disini kamu baik-baik saja kan" tanya olga namun jessica tak menjawab "jess"
Perlahan olga melepaskan pelukan jessica, dan ternyata jessica sudah tak sadarkan diri
"jess bangun jess,, jessica" seketika olga panik karna jessica tiba-tiba pingsan
Olga langsung membawa jessica ke rumahnya dan beruntung ada taxi yang lewat jadi olga bisa cepat membawa jessica ...
"jess bangun jess, jangan bikin aku khawatir" olga tak sengaja memegang kening jessica "panas banget badannya, kalau ke rumah sakit terlalu jauh dari sini"gumamnya
Tak lama taxi teersebut sudah sampai di depan rumah kecil tapi terlihat sederhana rumah yang hampir sama dimana jessica dan ibunya tinggal, olga langsung membawa jessica masuk kedalam dan membaringkannya di tempat tidur miliknya ...
Sementara olga pergi ke dapur untuk mengambil air dan handuk kecil untuk mengompres jessica
"maafin aku jess, karna aku kamu seperti ini dan ini alasan aku yang tidak ingin kamu tau"ucapnya
Sebelumnya jessica memang tengah sakit ia terlalu lelah bekerja dan juga sering mencari olga kemana-mana sampai ia lupa dengan diri nya sendiri ...
Jam sudah menunjukan pukul 7 malam, jessica pun langsung terbangun dan membukakan matanya namun ia tidak menyadari jika ia sedang tidak berada di kamarnya
"dimana ini?" jesica melihat di sampingnya ada meja kecil dan disitu juga ada poto dirinya dengan olga "olga,, kamu dimana"ucap jess
"hei,, kamu mau kemana? Jangan banyak gerak dulu"
"olga"jessica langsung kembali memeluk kekasihnya itu "aku kangen banget sama kamu, jangan tinggalin aku sendiri lagi"
"aku janji tidak akan meninggalkan kamu sendiri lagi, maafin aku ya"
"kemana aja kamu selama 1 minggu ini, aku khawatir sama kamu aku selau mikirin kamu apakah kamu baik-baik saja atau justru sebaliknya"
"aku juga kangen sama kamu, dan maaf jika aku selalu membuat kamu khawatir dan kamu lihat sekarang kan, aku disini baik baik saja"
"ini rumah siapa?"
"nanti aku akan cerita setelah kamu makan dan minum obat ya"
"kamu cerita aja dulu"
"makan dulu ya, aku gak mau kamu makin sakit nantinya"
"suapin ya"
"yaudah aku suapin"
Dengan telatennya olga menyaupi jessica, tanpa ada rasa apapun dan hanya beberapa suapan saja jessica pun menyudahinya
"nih minum dulu" olga langsung memberikan air putih "minum obat nya ya"
"nanti aja"
"yaudah tapi nanti di minum ya obatnya"
"iya"
"aku simpen piring dulu ke dapur bentar"
"jangan" jessica langsung menahan olga untuk pergi "nanti aja, kamu disini dulu"
"yaudah oke"
"apa kamu gak mau cerita soal masalah di kampus sama aku, kamu gak percaya lagi sama aku"
"bukan begitu jess, aku Cuma gak mau buat kamu sedih aja"
"harusnya kamu bilang dari awal sama aku, jadi aku tidak mengkhawatirkan kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hatiku Masih Milikmu
Romance3 orang Sahabat dengan kisah dan perasaan yang berbeda. Dari kalangan keluarga yang berbeda pula. Kisah Cinta dan Persahabatan,akankah persahabatan itu bisa utuh dengan adanya CINTA di antara Mereka, dan siapa yang akan di Pilih oleh seorang Pria ta...