Hatiku Masih Milikmu 13

416 47 3
                                    

Jam pun sudah menunjukan pukul 9 malam, jessica pun pamit pulang pada kekasihnya dan juga bobby. Karna olga tidak ingin jessica pulang sendiri ia pun mengantarkan jessica pulang

"aku anter kamu pulang ya"

"udah gak usah, aku bisa naik taxi kok lagian kamu istirahat aja"

"aku gak akan bisa tidur kalau belum anterin kamu pulang, udah tenang aja lagian boby juga udah pinjemin aku mobil"

"iya jess udah gak apa-apa si olga anterin loe pulang, lagian udah malam masa cwek pulang sendiri"ucap boby yang menghampiri kduanya

"udah ayok, nanti ibu nyariin kamu lagi"

"tapi beneran kamu gak apa-apa"

"iya gak apa-apa, demi kamu apa sih yang ngga"

"gombal lo ga"

"sirik aja lo bob"

"udah sana anterin jessica dulu"

"yaudah ayok"

"bob pamit ya"

"iya jess, hati-hati ya"

Olga mengantarkan jessica pulang ke rumahnya, karna memang jarak dari rumah boby ke rumah jessica lumayan jauh

"oh ya kalau besok kamu masih nggak enak badan mending kamu istirahat dulu aja ya jangan masuk kampus dulu"

"aku udah gak apa-apa kok, kan udah di tengokin sama kamu"

"dasar"

"lagi pula aku gak enak sama boby tinggal lama-lama di rumah dia"

"maksudnya ? kamu mau pergi dari rumah boby"

"ya rencananya sih gitu,"

"nggak aku gak setuju, udah kamu tinggal di rumah boby dulu atau mau di rumah aku"

"ya nggak mungkinlah jess aku selamanya tinggal di rumah boby, apalagi di rumah kamu tapi kamu jangan khawatir aku udah nemuin tempat buat sementara aku tinggal kok"

"dimana?"

"untuk saat ini aku belum bisa kasih tau kamu jess"

"ga, kamu jangan kaya gini dong"

"sekarang keadaannya sudah berbeda jess"

"aku gak peduli keadaan kamu sudah seperti ini, aku kan sudah bilang sama kamu apapun keadaan kamu aku akan terima"

"aku percaya itu, tapi aku hanya mencoba belajar mandiri, kamu saja bisa kenapa aku tidak bisa"

"aku bangga sama kamu"jessica langsung bersandar di bahu olga "aku percaya kamu pasti bisa"

"aku akan belajar asal kamu selalu bersama aku"

"hmmm,, itu pasti" Tak lama mereka pun sudah sampai di rumah jessica, namun olga tidak ikut turun dan tidak mampir dulu ke rumah jessica

"mau masuk?"

"lain kali aja ya, ini udah malam gak enak sama ibu dan pasti ibu juga sudah tidur"

"yaudah kalau gitu, kamu hati-hati di jalan ya kalau sudah sampai kabarin aku"

"iya pasti, salam untuk ibu ya"

"iya,, bye"

"bye"

Setelah jessica masuk kedalam, barulah olga pergi menuju rumah boby karna hari pun sudah malam, dan esok pagi mereka akan pergi ke kampus ..

Pagi pun sudah tiba, jessica sudah bersiap akan pergi ke kampus dan tak lupa ia membawakan makanan untuk kekasihnya itu dengan hasil masakannya sendiri ...

Hatiku Masih MilikmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang