Murid Baru

23 6 0
                                    

"Yah anak-anak kalian kedatangan murid baru dari luar kota,silahkan masuk dan perkenalkan dirimu" ucap walikelas kami
"Hay semua!" Ucapnya sambil memberikan senyumannya,membuat beberapa anak perempuan berteriak histeris. Yah wajar saja karena dia memiliki wajah kebule-bulean
"Hayyy" jawab semua siswa
"Perkenalkan nama saya Eric Louis Andressen. Panggil saja Eric. Semoga teman-teman bisa menerima saya sebagai teman kalian" ucapnya
"Iya Eric sudah cukup perkenalannya dan silahkan kamu duduk di samping Brygtta bangku nomor dua bagian kanan yah. Kebetulan muridnya lagi tidak masuk jadi kamu boleh duduk sementara waktu dengannya" ucap buguru
Tanpa menjawab perkataan buguru Eric pun berjalan menuju tempat duduknya.
"Hay" sapa Eric kepada Brygtta.
"Hay juga" balas Brygtta.
"Perkenalkan gue Eric,kalau lo?"tanya Eric sambil mengulurkan tangannya.
" gue Brygtta"balas Brygtta menerima uluran tangannya.
Selama pelajaran berlangsung Eric pun diam-diam melirik Brygtta sambil bergumam"dia cantik juga". Sedangkan, yang dilirik hanya diam. Lain lagi, jangan tanyakan siswi yang lain selama 3 jam pelajaran mereka hanya melirik Eric yang bisa dikatan sempurna di mata mereka. Sehingga mereka gagal fokus karena Eric.
" yah anak- anak sekian materi dari buguru selamat pagi"ucap buguru sebelum keluar dari kelas.
" Pagi buguru" ucap semua.
tanpa semenit pun Eric telah dikerumuni siswi yang tak lain untuk sekedar perkenalan ataupun mengajaknya jalan. Sedangkan Brygtta telah pergi ke kantin bersama Vani dan Selavina.
"Wah Gyt, udah ada gebetan baru tuh,pengganti Varel"goda Selavina.
" apaan sih,biasa aja"ucap Brygtta malas.
"Oh ya,bagaimana keadaan Varel Gyt?"tanya Vani.
"Gue kurang tahu sih,karena sudah 1 bulan gue gak pernah kabar-kabaran dengan dia lagi" ucap Brygitta.
"Oh"jawab Vani dan Selavina serempak.
"Vani"teriak Dito
"Nah, tu Dito dan yang lain ada di situ . Kesana yuk,mumpung masih ada tempat,habis yang lain penuh"ucap Vani. Yang hanya di balas anggukan dari Selavina dan Gytta.
"Kamu mau pesan apa?"tanya Dito
"Hmm pesan mie ayam dengan es teh aja deh"jawab Vani
"Kalian yang lain?"tanya Dito
"Samain aja"jawab mereka.
"Ok,kalau gitu Juna,lo pesenin gih"ucap Dito
"Yailah... gue lagi. Kenapa gak lo aja? Gue malas desak-desakan tuh. Nanti ketampanan gue di mata adik kelas dan di mata pacar gue hilang lagi"ucap Juna cengengesan sambil mengedipkan mata ke arah Vani.
"Oh ya? Jun,pernah lihat sepatu melayang gak?"jawab Dito memberi tatapan ganas ke Juna
"Ok-ok peace bro,santai aja seperti di pantai"ucap Juna tertawa.
"Cepet gih pesenin lama banget,udah laper nih gue"ucap Selavina
"Wokee"jawab Juna.
Setelah menunggu pesanan datang,mereka melihat Eric berjalan menuju kantin dan berlari ke arah mereka.
"Gue boleh gabung nggak?"tanya Eric.
"Boleh kok,duduk aja" ucap Vani
"Gue nysul Juna dulu yah,kasihan tuh anak" ucap Vani lagi.
Selama menunggu mereka pun berbicara dengan obrolan ringan sekaligus dengan candaan dari Dito maupun Eric. Yah,baru beberapa menit yang lalu, Eric pun telah menjadi teman baik dengan mereka.
"Wah,ada anak baru ni"ucap Juna
"Kenalin gue Eric"ucap Eric sambil menjulurkan tangannya kepada Juna.
"Gue Juna,murid tertampan di sekolah"jawab Juna dengan nada di buat-buat.
"Cihh" ucap brygtta deluan sedangkan yang lain hanya tertawa.
"Oh ya, lo gak pesan makanan?"tanya Selavina
"Udah kok daritadi. Cuman karena rame jadi gue titip dulu dan gue ke toilet deh"ucap Eric.
"Oh biar Vani aja ambil sekalian"ucap Juna langsung berlari mengarah ke Vani dan duduk kembali menikmati makanannya.
"Nih Eric makanannya"ucap Vani memberikan makanannya.
"Makasih,Vani"ucap Eric yang hanya di balas senyuman dari Vani.
"Yah,terus gue duduk di mana? Bangkunya penuh lagi"ucap Vani
"Sini neng,abang Juna pangku"ucap Juna cengegesan.
"Yeee maunya lo!. Sini aku pangku"ucap Dito langsung menarik tangan Vani dan memangkunya seperti anak kecil.
"Pacaran terus....,kita yang jomblo ini bisa apa?"ucap Selavina memelas.
"Yup benar!"jawab Brygtta antusias. Sedangkan Eric hanya tersenyum melihat candaan mereka.
"Dito,kamu gak capek? Aku berat loh!"ucap Vani
"Nggak kok, ni makan lagi a...."ucap Dito sambil menyuapi Vani.
" wahh,kak Dito sosweet ya dengan pacarnya"ucap siswi yang melihatnya.
*******
- pulang sekolah
"Yuk pulang guys" ajak Vani
"Yuk" jawab selavina dan brygtta
"Vani"panggil Dito
" pasti ngajak makan siang bareng,jalan bareng,pasti gitu kan?" Ucap Brygtta sewot.
"Yeee sirik lu!" Ucap Dito
"Kenapa Dit?"tanya Vani
" pulang bareng yuk!"ajak Dito
"Sorry,aku mau pulang dengan Selavina dan Brygtta. Kebetulan Gytta bawa mobil,maaf ya"ucap Vani
"Hmm gak papa kok"ucap Dito tersenyum sambil mencubit pipinya Vani dan mengecup kepala Vani sekilas,lalu pergi.
"Uhhhhh cocuit dehh"ucap Brygtta lebay.
"Bunga-bunga cinta bermekaran!!"ucap Selavina menggoda
"Udah ah yuk pulang"ucap Vani
"Ok"ucap Selavina.

Apa Kau Cinta Sejatiku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang