Gak terasa sekarang gue sama Dito telah kelas 12 alias 3 SMA dan sudah 1 tahun kita jadian
"Hey guys" sapaku kepada teman-temanku
"Widihhh cantik amat neng,pacarnya sopo nih? Goda mereka
"Heheheh yaa kalian tau lah"
"Btw sudah berapa tahun nih kalian pacaran?"
"1 tahun "
" wiiiih tinggal merried nih?"
"Ih enggaklah kuliah dlu,"
Mereka hanya ber oh ria.Hari ini adalah hari penerimaan siswa baru.
"Vani,kamu mau minum apa?" Tanya Dito
"Hmmm terserah kamu aja deh"
"Ok kalau gitu aku belikan chocolate drink ajah yah"
"Iya"
Setelah menunggu beberapa menit ,akhirnya Dito pun datang juga.
"Nih minumnya neng geulis""Makasih dito handsome"
Berhubung Dito adalah anggota PMR jadi dia sedang sibuk-sibuknya .
"Kak,kakak anggota pmr juga kan?" Tanya seorang siswi baru kepada Dito
"Iya ,kenapa yah?"
"Begini kak ada temanku yang kakinya luka karena jatuh akibat mengikuti mos tadi"
"ayo kita segera mengobatinya"
"Vani,kamu tunggu sini aja yah,tapi kalau mau ikut juga gak papa" ajak Dito.
"Aku mau ikut aja deh Dit"
"Ayo kak buruan "
****
Sesampainya di ruang UKS."tenang aja yah dek,ini hanya luka biasa bentar lagi pasti akan sembuh"
"I-i-iya kak" jawabnya gugup
"Gak usah gugup dek,kayak dengan orang asing aja" ucap Vani.
"Sekali lagi makasih yah kak telah menolong teman saya ini"ucap temannya.Setelah pulang sekolah Dito pun mengajak pacarnya pergi ke cafe .
"Van,ke cafe yuk"ucap Dito
"Hmm " belum sempat Vani menjawab tiba-tiba handphonenya berbunyi.
Setelah mengangkat telpon barusan tadi ternyata ayahnya menyuruhnya untuk segera pulang. Dengan hati terpaksa akhirnya Dito pun mengantarkan Vani pulang.-Dito Pov
Setelah sampai rumah pun Dito langsung membaringkan badannya ke kasur sambil mengecek akun instagramnya yang bernama @Ditopratama04 , dia pun terkejut melihat followersnya yang bertambah banyak dan semua foto yang di upload pun mendapat like yang sampai ribuan. Dan melihat sebuah komentar dari@Herawati_Lasmana : makasih yah kak udah nolong aku tadi. Setelah itu Dito hanya me-readnya aja.
Dan tiba-tiba ada notifikasi dari akun facebooknya juga,yang tertulis :ka Dito bentar mlm bisa gak kita dinner bareng di cafe dekat sekolah.
Dito pun berpikir sejenak dan membalasnya
"Iya dek bisa,terserah kamunya mau jam berapa."ucap Dito
"Ok kak,jam 7 malm yah aku tunggu. Bye my olderclass handsome"
Dito pun tidak membalasnya lagi karena takut jika Vani sedang memakai akunnya dan membaca inboxsannya mereka maka akan terjadi salah paham.-Hera pov
"Yes,kak Dito mau diajak dinner sama gue" ucap Hera dengan semangat.
Hera pun segera memilih baju yang akan dipakai untuk nanti malam saat bertemu dengan kak Dito.-sesampainya di cafe mereka berdua pun segera memesan beberapa makanan
" kak makasih yah udah mau nolongin aku tadi" ucap Hera dengan malu-malu.
"Iya Hera, kan tadi udah ucapin"
Jawab Dito
Tiba-tiba handphone Hera pun berbunyi , saat dilihat ternyata sahabatnya Alika yang menelponnya. Dia pun langsung me-Reject panggilannya.
"Kenapa direject?"tanya Dito"Gak papa,gak penting kok kak?"
"Oh ya udah"
"Tunggu kak ada sisa makanan di kaka punya mulut"reflek saja tangan Hera pun membersihkan sisa makanan di mulut Dito.
"Eh gak usah gak papa"ucap Dito dengan wajah datar. Tidak disangka ternyata salah satu teman vani yang bernama jessy pun melihat dan memotret mereka berdua. Sontak saja dito pun mengejar jessy tetapi jessy telah menghilang.
Dengan cepat dito pun pamit pulang kepada hera karena dia takut akan kejadian tadi.
Tanpa diketahui dito ,hera pun memotret dito secara diam-diam dan mengsavenya.
"Duh kok gue rasa dag-dig-dug yah setiap ketemu kak dito"ucap hera kepada dirinya sendiri.-Vania pov
Dito lagi ngapain yah malam-malam begini mending gue telpon aja deh.
Tiba-tiba ada satu MMS masuk vani pun sontak terkejut dan tak menyangka melihat gambar yang telah dikirimi Jessy(teman yang sangat menyebalkan)
"Halo jes, lo sengaja yah ngirim foto gituan ke gue biar hubungan gue hancur!" Ucap vani di telpon
"Gak kok,gue hanya kasih bukti kalau dito itu udah gak setia sama lo!"
"Gue tetep gak percaya"
"Yaudah terserah lo mau percaya apa gak yang penting gue udah ngasih tau walaupun gue ini bukan teman deket lo.!ucap jessy dengan nada datar. Tanpa basa-basi lagi vani pun menutup telponnya dan tanpa ia sadari air matanya pun jatuh membasahi pipinya.
Tiba"dito pun menelpon vani,tetapi vania belum siap mengangkat telpon darinya karena takut yang dikatakan jessy ternyata benar.
Lebih baik gue tidur daripada gue mikirin hal ini. Ucap vani kepada dirinya sendiri.
Saat pagi harinya vani melihat ada 27 panggilan tak terjawab dari dito. Dan sebuah pesan yang berisi "sayang,jangan percaya dengan semua yang jessy katakan yah,itu hanya salah paham kok,kamu percaya kan dengan aku? Please balas yah sayngku😓❤❤❤❤❤
Vani pun mematikan ponselnya dan bersiap-siap untuk berangkar sekolah .
Tepat pukul jam 7 pagi dito pun menjemput vani dirumahnya.
"Assalamualaikum" ucap dito
"Walaikum salam ,eh ada dito yuk masuk dulu vaninya masih sarapan tuh" jawab ibu vani.
"Eh,gak usah tante tunggu di sini aja" jawab dito
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Kau Cinta Sejatiku?
Novela Juvenil2 sejoli yang bernama Vani dan Dito ini adalah pasangan yang sangat romantis di sekolah,tetapi akankah mereka akan tetap mempertahankan hubungan mereka walaupun munculnya masalah? Cover by Yesitha Pombos